Thursday, October 27, 2011

Ayu Ting Ting Penyebab Putusnya Raffi Ahmad dan Yuni Shara?

Jika Teman-Teman Tidak Keberatan Tolong Di Like Pages Facebook Saya Ya Terima Kasih Sebelumnya
Loading

Kabar putusnya jalinan cinta antara Raffi Ahmad dan Yuni Shara menyeret nama Ayu Ting Ting. Ayu dianggap sebagai orang ketiga yang membuat hubungan asmara Yuni dan Raffi retak. Bagaimana tanggapan Ayu soal isu tersebut?

“Masa sih. Apanya yang dicemburuin dari saya? Asik-asik,” kata Ayu dengan candaan khasnya saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis, 27 Oktober 2011.

Ayu menambahkan tak ada yang spesial antara dirinya dengan Raffi. Ia hanya dekat dengan pria tersebut karena pekerjaan. “Kalau saya kerja profesional saja. Kalau atasan (produser) suruh dekat dengan Raffi di atas panggung, masa saya nolak. Itu kan perintah,” tegasnya.


Mengenai kabar santer yang mengatakan Raffi dan Yuni sudah putus, pelantun ‘Salah Alamat’ ini enggan mengomentarinya. Meski demikian, Ayu berharap Raffi bisa menemukan kebahagiaannya.

“Saya nggak bisa komentar apa-apa, takut salah. Buat Aa Raffi, semangat, jangan sedih terus. Mungkin ini jalan Tuhan. Semoga Raffi menemukan jodoh terbaik,” ujarnya.
sumber:vivanews.

0 komentar:

Masukan code imotion pada komentar anda agar lebih menarik di bawah ini contoh( :10 )
:10 :11 :12 :13 :14 :15 :17 :18 :19 :23 :26 :28 :30 :31 :32 :33 :34 :35 :36 :38

Post a Comment