Friday, October 28, 2011

Gagal Cetak Gol Milito gak Bisa Tidur

Jika Teman-Teman Tidak Keberatan Tolong Di Like Pages Facebook Saya Ya Terima Kasih Sebelumnya
Loading

Berita bola-Gagal Cetak Gol Milito gak Bisa Tidur

Penyerang Inter Milan, Diego Milito, mengaku sama sekali tak bisa memejamkan mata gara-gara tembakannya meleset pada pertandingan Serie-A melawan Atalanta, Rabu (26/10/2011).

Pada laga yang berakhir imbang 1-1 itu, Inter unggul lebih dulu berkat gol Wesley Sneijder pada menit ke-32. Tuan rumah kemudian menyamakan kedudukan lewat gol German Denis pada menit ke-44.

Pada menit ke-78, Milito mendapat peluang membawa Inter unggul, tetapi gagal memaksimalkannya. Dari jarak dekat, Milito menembakkan bola kiriman Maicon, yang melesat ke atas mistar gawang Andrea Consigli.

Semenit menjelang injury time, Atalanta mendapat hadiah penalti, menyusul pelanggaran Cristian Chivu kepada Guido Marilungo. Untung bagi Inter, Luca Castellazzi berhasil mengantisipasi eksekusi yang dilakukan Denis.

"Aku tak tidur meski hanya sekedipan mata. Aku tak bisa memejamkan mata karena dibayangi kegagalan itu. Aku orang yang berkali-kali berpikir ketika mengalami masa sulit. Sekarang, aku harus berusaha bangkit," ujar Milito.

"Memang begitu adanya dan sayangnya, penyerang mengalami masa-masa seperti ini. Aku harus tenang dan belajar dari pengalaman ini. Aku bugar dan tim juga berkembang," tambahnya.

0 komentar:

Masukan code imotion pada komentar anda agar lebih menarik di bawah ini contoh( :10 )
:10 :11 :12 :13 :14 :15 :17 :18 :19 :23 :26 :28 :30 :31 :32 :33 :34 :35 :36 :38

Post a Comment