Monday, November 7, 2011

Ferdinand Diancam Akan Dibunuh

Jika Teman-Teman Tidak Keberatan Tolong Di Like Pages Facebook Saya Ya Terima Kasih Sebelumnya
Loading

Ferdinand Diancam Akan Dibunuh
Anton Ferdinand saat berdebat dengan John Terry/Daylife





Polisi Inggris sedang menyelidiki surat ancaman yang dikirim ke bek Queens Park Rangers Anton Ferdinand yang sebelumnya diduga menerima pelecehan rasis dari kapten Chelsea dan Timnas Inggris John Terry.

Seorang juru bicara Polisi Metropolitan menegaskan bahwa sepupu Rio Ferdinand itu menerima surat yang dilaporkan berisi ancaman pembunuhan. Surat itu dikirim pada Jumat lalu ke Loftus Road barat, London, di mana QPR bermarkas.

Surat kabar The Sun mengatakan isi surat itu begitu grafis yang menyebabkan pejabat QPR memutuskan untuk tidak menunjukkan surat tersebut kepada pemain, yang saat ini sendiri mengaku tengah menghadapi saat-saat yang gila dalam karier sepakbolanya.

"Kami dapat mengkonfirmasi bahwa petugas sedang menyelidiki tuduhan perbuatan berbahaya," kata seorang jurubicara di Scotland Yard seperti dilansir Reuters, Senin (7/11/2011).

Ferdinand yang kini berusia 26 tahun adalah korban dari sebuah komentar rasis yang diduga dibuat oleh Terry selama pertandingan Premier League dua pekan lalu.

Terry membantah hal itu dengan ia membuat pernyataan yang menyangkal apa yang dikatakan Ferdinand, tapi kasus ini sedang diselidiki oleh FA Inggris dan polisi.

Terry sendiri tetap dipanggil oleh pelatih Timnas Inggris Fabio Capello untuk masuk dalam skuadnya pada hari Minggu untuk laga persahabatan antara Inggris melawan Spanyol dan Swedia akhir bulan ini.

0 komentar:

Masukan code imotion pada komentar anda agar lebih menarik di bawah ini contoh( :10 )
:10 :11 :12 :13 :14 :15 :17 :18 :19 :23 :26 :28 :30 :31 :32 :33 :34 :35 :36 :38

Post a Comment