Tuesday, November 8, 2011

Ibra & Onyewu Hampir Saling Bunuh

Jika Teman-Teman Tidak Keberatan Tolong Di Like Pages Facebook Saya Ya Terima Kasih Sebelumnya
Loading

Ibra & Onyewu Hampir Saling Bunuh
Masih ingat dengan insiden keributan yang terjadi antara Zlatan Ibrahimovic dan Oguchi Onyewu? Ternyata, keributan keduanya saat itu lebih serius dari yang diberitakan media-media Italia.

Ibra dan Onyewu diketahui sempat terlibat keributan saat tengah menjalani latihan di markas Milan, Milanello pada November 2010 lalu. Saat itu, Ibra yang baru didatangkan dari Barca, melancarkan sebuah tekel keras yang tidak bisa diterima Onyewu -kini bermain untuk Sporting Lisbon-.





Dalam insiden tersebut, bek asal Amerika Serikat ini nampak tidak bisa menerima perlakuan Ibra. Jadilah kedua sosok bertubuh besar ini terlibat adu mulut dan kemudian beradu jotos, sebelum akhirnya dipisahkan para punggawa Milan.

Usai kejadian tersebut, CEO Milan Adriano Galliani coba menutupi insiden tersebut dengan mengatakan bila keduanya hanya terlibat adu mulut. Namun, dalam penuturan terbarunya, Ibra menegaskan bila insiden tersebut jauh lebih serius dari yang dikatakan Galliani.

Dibumbui dengan makian berbau rasis, Ibra mengakui bila perkelahiannya dengan Onyewu sangat serius, bahkan berpotensi memakan korban bila tidak dipisahkan rekan setim.

"Onyewu dan saya hampir saling bunuh, " kata Ibrahimovic dalam buku autobiografinya yang berjudul "I Am Zlatan Ibrahimovic, sebagaimana dikutip Goal, Selasa (8/11/2011).

Akibat dari perkelahian tersebut, Ibra mengakui bahwa dirinya mengalami patah tulang rusuk. Bomber yang diketahui memegang sabuk hitam Taekwondo ini bahkan harus absen di beberapa laga Serie A musim lalu. Lebih jauh, Ibra juga menyatakan bila 'kasus rasisme' sudah bisa terjadi di Serie A. Ibra sendiri bahkan mengakui bila dirinya masigh kerap di cemooh dengan sebutan 'Gipsy' oleh fans.

0 komentar:

Masukan code imotion pada komentar anda agar lebih menarik di bawah ini contoh( :10 )
:10 :11 :12 :13 :14 :15 :17 :18 :19 :23 :26 :28 :30 :31 :32 :33 :34 :35 :36 :38

Post a Comment