Saturday, November 19, 2011

Jadwal Siaran Langsung Timnas U-23 Sore Ini

Jika Teman-Teman Tidak Keberatan Tolong Di Like Pages Facebook Saya Ya Terima Kasih Sebelumnya
Loading

Jadwal Siaran Langsung Timnas U-23 Sore Ini

Pertandingan semifinal SEA Games 2011 akan mulai digelar sejak Sabtu siang nanti (19/11/11). Ketegangan semakin memuncak jelang laga penentu raja Asia Tenggara.

Juara bertahan SEA Games, Malaysia, berhasil menjadi juara grup A dengan 10 poin dari empat laga, unggul satu dari Indonesia. 'Harimau Malaya' akan menghadapi militansi pasukan Myanmar, yang tak juga terkalahkan meski bermain dengan 10 pemain dalam dua laga.

Tim U-23 Malaysia, yang sudah dibibit sejak dua tahun silam, menimba banyak pengalaman, termasuk saat dikalahkan Chelsea 1-0 dalam laga eksibisi, memiliki keunggulan dalam segi organisasi permainan. Mereka juga sedikit lebih unggul dari segi teknik permainan dan skil individual.

Bakhtiar Baddrol, sang kapten, yang memiliki tembakan jarak jauh yang akurat serta umpan-umpan matang, akan bertarung menghadapi kegigihan Myanmar. Kyaw Ko Ko dkk terlalu tangguh bagi Laos, yang mereka kalahkan 3-2 dengan 10 orang.

Bahkan juara Grup B, Vietnam, pun harus puas bermain imbang tanpa gol walau Myanmar hanya bermain dengan 10 orang di babak pertama. Laga ini akan disiarkan secara langsung oleh RCTI, sejak pukul 15.30 WIB.

Indonesia, yang lebih dulu memastikan tiket ke semifinal namun kemudian harus puas menjadi runner up, akan menghadapi juara Grup A, Vietnam.

Kedua tim memiliki tipikal permainan yang sama: cepat dan agresif. Kecerdasan di lini tengah sepertinya akan menjadi penentu dalam laga ini.

Indonesia menyimpan Patrich Wanggai, Abdul Rahman dan Kurnia Meiga saat dikalahkan Malaysia 1-0. Egi Melgiansyah, Oktovianus Maniani dan Diego Michiels baru turun di pertengahan babak kedua. Vietnam juga menyimpan sejumlah pemain kunci saat menghadapi Brunei Darussalam pada laga terakhir.

Kedua tim dipastikan turun dengan mayoritas skuad intinya. Stevie Bonsapia, yang baru sekali bermain, diperkirakan masih belum pulih akibat keracunan. Sementara Ferdinand Sinaga mengalami demam dan Titus Bonai sedikit bermasalah dengan kakinya.

Vietnam sendiri tidak bisa menampilkan bek tengahnya, yang mendapat kartu merah dalam laga terakhir. Laga ini akan disiarkan langsung oleh RCTI, sejak pukul 19.00 WIB.

0 komentar:

Masukan code imotion pada komentar anda agar lebih menarik di bawah ini contoh( :10 )
:10 :11 :12 :13 :14 :15 :17 :18 :19 :23 :26 :28 :30 :31 :32 :33 :34 :35 :36 :38

Post a Comment