Wednesday, November 30, 2011

Mau tau tanda-tanda apakah pacar kamu masi mikirin mantannya ??

Jika Teman-Teman Tidak Keberatan Tolong Di Like Pages Facebook Saya Ya Terima Kasih Sebelumnya
Loading

Setiap wanita ingin diperlakukan sebagai sosok teristimewa. Bahkan, ia akan memastikan bahwa prianya tidak akan melirik ke arah wanita lain, terutama mantannya. Sangat menjengkelkan bila mengetahui bahwa si dia belum dapat melupakan sang mantan.

Situs Gamour membeberkan tanda-tanda bahwa si dia masih memikirkan mantannya. Yuk, kita simak penjelasan di bawah ini.

1. Si dia kerap mengirimkan SMS kepada mantannya.
Jika si dia kerap menantikan atau mengirimkan pesan kepada mantannya, Anda patut curiga. Apalagi jika dia melakukannya secara sembunyi-sembunyi dan mengamuk ketika Anda berusaha mengecek inbox ponselnya.

2. Si dia mengabarkan kabar bahagianya kepada mantannya.
Wajar jika si dia masih merasa dekat dengan mantannya. Namun, akan menjadi sangat mencurigakan jika dia kerap mengabari sang mantan mengenai kelahiran keponakan barunya. Selama Anda mendapatkan kabar bahagianya lebih dulu dari mantannya, maka Anda di posisi aman. Jika tidak? Mungkin Anda perlu membicarakannya dengan si dia.

3. Si dia masih menyimpan foto sang mantan.
Tidak akan ada wanita yang senang melihat foto-foto mesra antara pria terkasihnya dengan mantannya. Jika si dia masih menempatkan foto-foto mantannya di tempat-tempat yang mudah terlihat, maka itu adalah tanda positif bahwa dia masih belum dapat menyingkirkan sang mantan dari pikirannya.

4. Dia kerap memuji mantannya di depan Anda.
Memuji seseorang yang kita kagumi memang sah-sah saja. Namun, jika mantannya terus menjadi topik utama pembicaraan, Anda harus berpikir dua kali untuk melanjutkan hubungan serius dengannya.

5. Si dia membuat Anda membanding-bandingkan diri dengan mantannya.
Tak salah jika kita kerap membanding-bandingkan diri dengan mantannya. Itu semua biasa dilakukan para wanita, untuk memastikan bahwa si dia tidak salah pilih. Namun, jika si dia membandingkan Anda dengan mantannya, maka Anda patut curiga. Apalagi jika si dia meminta Anda mengubah sikap dan berbagai hal lain, agar Anda terlihat serupa dengan mantannya.(SHA)

0 komentar:

Masukan code imotion pada komentar anda agar lebih menarik di bawah ini contoh( :10 )
:10 :11 :12 :13 :14 :15 :17 :18 :19 :23 :26 :28 :30 :31 :32 :33 :34 :35 :36 :38

Post a Comment