Sunday, January 1, 2012

BERITA UNIK : BAYI DUA TAHUN DILILIT ULAR PITON

Jika Teman-Teman Tidak Keberatan Tolong Di Like Pages Facebook Saya Ya Terima Kasih Sebelumnya
Loading

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Sydney: Seorang bayi menderita luka-luka setelah dililit ular piton. Seperti yang dikutip dalam laman straitstimes, ular tersebut melilit bocah dua tahun tersebut yang sedang bermain di halaman belakang rumahnya, Sydney, Australia. "Saya mendengar jeritan anak saya, ketika saya datang, seekor ular telah menggigit kaki dan melilit tubuh anak saya," ujar ibu anak tersebut.


Melihat anaknya dalam kondisi bahaya, sang ibu langsung berteriak meminta pertolongan. Nyawa anak tersebut selamat setelah tetangga berdatangan untuk memberikan pertolongan. Ular berhasil dilepaskan dan sang anak langsung dibawa ke rumah sakit. Terdapat empat gigitan di kaki. Setelah pengobatan selama 24 jam, anak tersebut diperbolehkan pulang dari rumah sakit.

[http://id.berita.yahoo.com]

up2det 01 Jan, 2012
-
Source: http://www.lintas.up2det.com/2012/01/berita-unik-bayi-dua-tahun-dililit-ular.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Masukan code imotion pada komentar anda agar lebih menarik di bawah ini contoh( :10 )
:10 :11 :12 :13 :14 :15 :17 :18 :19 :23 :26 :28 :30 :31 :32 :33 :34 :35 :36 :38

Post a Comment