Sunday, February 5, 2012

Hal Yang Merusak Rumah Tangga Bahagia

Jika Teman-Teman Tidak Keberatan Tolong Di Like Pages Facebook Saya Ya Terima Kasih Sebelumnya
Loading

Menikah berarti memutuskan untuk menghabiskan sisa hidup dengan orang terpilih untuk dicintai. Kehidupan perkawinan membutuhkan kesabaran, toleransi, kompromi, pengertian dan tentu saja cinta agar perkawinan terus berjalan. Dalam hubungan perkawinan ada kesalahan yang dapat dimaafkan, tetapi tidak sedikit kesalahan yang dapat merusak hubungan cinta.

Nah berikut ini perlakuan yang dapat merusak hubungan rumah tangga.

1. Membohongi pasangan, jangan sesekali membiasakan diri untuk berbohong, walaupun hanya bohong kecil.

2. Memukul, jika masih memiliki sedikit cinta, jangan pernah mencoba untuk memukulnya.

3. Memaksakan pasangan, bila pasangan sedang tak bersedia melayani, jangan memaksanya, dibutuhkan pengertian, pasangan pun seorang dewasa yang mempunyai perasaan dan suasana hati tertentu.

4. Mencoba mengejek & mencela pasangan, jangan hanya karena menikahi pasangan, berarti dapat menghina secara sembarangan, tak satu orangpun senang diejek.

5. Mencuri uang pasangan, jika memiliki masalah keuangan, akui saja dan cari jalan keluar bersama, bersikaplah jujur pada diri sendiri dan pasangan.

6. Berselingkuh, kecuali jika memang berniat bercerai, lakukanlah. Bila tidak, setia pada pasangan merupakan salah satu kriteria dasar dalam perkawinan.

Jika sungguh-sungguh mencintai dan peduli pada pasangan, tidaklah sulit untuk berpikir dua kali sebelum melakukan segala hal yang bisa menyakiti hati pasangan.

0 komentar:

Masukan code imotion pada komentar anda agar lebih menarik di bawah ini contoh( :10 )
:10 :11 :12 :13 :14 :15 :17 :18 :19 :23 :26 :28 :30 :31 :32 :33 :34 :35 :36 :38

Post a Comment