Monday, April 9, 2012

Bocah 3 Tahun Patah Tulang Setelah Diinjak Ayah Tiri

Jika Teman-Teman Tidak Keberatan Tolong Di Like Pages Facebook Saya Ya Terima Kasih Sebelumnya
Loading

bocah patah tulang paha
Hanya gara-gara merengek, seorang bocah berusia tiga tahun mengalami patah tulang paha kiri akibat diinjak oleh ayah tirinya.

Menurut Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak Polres Bantaeng Bripka Rusdi, kekerasan terhadap Risda itu terjadi pada Senin (2/4/2012). Kejadian itu berawal ketika bocah yang biasa dipanggil Rippi itu menangis karena minta ikut Mariani, ibunya, ke pasar untuk berjualan.

"Kami sudah memeriksa ibu kandung korban, Mariani. Ibunya mengaku, anaknya terus menangis minta ikut sehingga Ridho, suaminya, menarik tangan anak itu hingga masuk ke rumah," ujar Rusdi kepada Kompas.com, Senin (9/2/2012).

"Akan tetapi, Mariani mengaku tidak melihat kekerasan dilakukan oleh suami keduanya itu karena saat itu dia sudah berada di luar rumah," kata Rusdi.

Sementara itu, ayah kandung Rippi, Rikaldi, mengaku baru mengetahui kejadian yang menimpa anak keduanya itu setelah mendapat laporan dari sepupunya.

Ditemui di Bangsal Anak RSUD Prof Anwar Makatutu, Rikaldi mengisahkan, dia langsung menjemput anaknya itu di rumah mantan istrinya di Desa Lumpangan, Kecamatan Pajukukang, Kabupaten Bantaeng, Sulawesi Selatan, dan segera membawanya ke rumah sakit.

Kepada Rikaldi, Rippi mengaku tangannya ditarik Ridho, lalu dia dilemparkan ke tempat tidur. Setelah itu buruh angkat beras itu menginjak paha kiri bocah itu hingga patah.

"Cerita Risda, sebelum diinjak, Ridho sempat menutup wajah korban dengan menggunakan bantal kepala, lalu diinjak hingga paha kirinya patah," kata Rikaldi. Hingga kini Polres Bantaeng masih memburu Ridho yang melarikan diri.

0 komentar:

Masukan code imotion pada komentar anda agar lebih menarik di bawah ini contoh( :10 )
:10 :11 :12 :13 :14 :15 :17 :18 :19 :23 :26 :28 :30 :31 :32 :33 :34 :35 :36 :38

Post a Comment