Wednesday, October 26, 2011

Hart Dapat Ancaman Akan Dibunuh Fans United

Jika Teman-Teman Tidak Keberatan Tolong Di Like Pages Facebook Saya Ya Terima Kasih Sebelumnya
Loading

Berita bola-Hart Dapat Ancaman Akan Dibunuh Fans United

Siapa sangka kemenangan Manchester City atas Manchester United, berbuntut ancaman pembunuhan bagi kiper City, Joe Hart. Hal tersebut diketahui saat Hart melalukan pembicaraan saat berjalan ke ruang ganti usai babak kedua, dan pembicaraannya itu terekam oleh televisi.

Seperti diberitakan The Daily Mail, Selasa (25/10/2011) suara Hart terekam oleh Sky TV, saat dirinya berbincang dengan gelandang City, James Milner.

Dalam pembicaraan yang terekam tersebut, Hart terdengar mengucapkan kalimat bahwa dirinya mendapatkan ancaman pembunuhan dari suporter Setan Merah. Ancaman tersebut didapatnya di babak kedua.

"Saya mendapat ancaman kematian sepanjang babak kedua tadi," ungkap Hart kepada Milner, seperti yang terekam video Sky TV.

Namun beberapa menit kemudian, Hart langsung mengklarifikasi bahwa hal tersebut hanya olok-olokan fans United saja. Dirinya pun memastikan tidak ada ancaman pembunuhan yang serius terhadap dirinya.

Hart sendiri terlihat di acara ulang tahun striker United, Wayne Rooney, yang digelar disebuah restoran Cina, beberapa jam usai pertandingan. Pria yang memulai karier-nya bersama klub Shrewsbury Town ini, datang bersama rekan satu timnya Gareth Barry di pesta yang juga dipenuhi oleh para fans United di Old Trafford.

0 komentar:

Masukan code imotion pada komentar anda agar lebih menarik di bawah ini contoh( :10 )
:10 :11 :12 :13 :14 :15 :17 :18 :19 :23 :26 :28 :30 :31 :32 :33 :34 :35 :36 :38

Post a Comment