Friday, October 21, 2011

Imogen Belanja Bra Baru, Demi Pria Misterius

Jika Teman-Teman Tidak Keberatan Tolong Di Like Pages Facebook Saya Ya Terima Kasih Sebelumnya
Loading

Berita bola-Imogen Belanja Bra Baru, Demi Pria Misterius

Berkencan dengan pasangan misteriusnya, model Imogen Thomas kedapatan berbelanja bra seksi baru yang membuat payudaranya terlihat menawan.

Nama Imogen mendadak menjadi bahan pergunjingan hangat di tanah Inggris ketika skandal seksnya dengan gelandang Manchester United Ryan Giggs diketahui publik.

Skandal tersebut terungkap setelah anggota Parlemen Inggris dari Partai Liberal Demokrat John Hemming menyebutkan nama Ryan Giggs dalam perdebatan di House of Common Senin (23/5/2011) itu.

Selama ini, suami Stacey Giggs itu mendapat perlindungan hak privasi atas perintah pengadilan yang dikenal dengan injunction.

Sebagaimana dilansir The Sun, Imogen kini dikabarkan tengah berkencan dengan seorang pria. Namun, dia merahasiakan identitas pujaan barunya itu.

Sebelum melakoni kencan ketiganya dengan sang pria misterius, Imogen terllihat berbelanja bra baru di sebuah toko di London, Inggris. Setelah cukup lama memiliih, akhirnya pilihan Imogen jatuh kepada bra berenda berwarna hitam.

Imogen terlihat puas ketika berkaca dengan menggunakan bra hitam itu. Payudara model berusia 28 tahun itu terlihat seakan-akan ingin tumpah dan sangat menawan ketika menggunakan bra itu.

Tak hanya itu saja, Imogen juga terlihat mengunjungi sebuah salon untuk mengatur tatanan rambutnya agar terlihat cantik saat berkencan dengan sang pria misterius.

0 komentar:

Masukan code imotion pada komentar anda agar lebih menarik di bawah ini contoh( :10 )
:10 :11 :12 :13 :14 :15 :17 :18 :19 :23 :26 :28 :30 :31 :32 :33 :34 :35 :36 :38

Post a Comment