Saturday, November 26, 2011

Manfaat Meninggalkan Jejak Blog Kita di Blog Orang Lain

Jika Teman-Teman Tidak Keberatan Tolong Di Like Pages Facebook Saya Ya Terima Kasih Sebelumnya
Loading


Manfaat Meninggalkan Jejak Blog Kita di Blog Orang Lain - Pernahkah kita berkunjung ke blog teman atau blog orang lain? saya yakin pasti sering dan biasanya kita meninggalkan jejak blog kita di blog itu.Dan hari ini belajar all akan posting Manfaat meninggalkan jejak blog kita di Blog Orang Lain.

1. Manfaat Meninggalkan Jejak Blog di blog ber-trafik rendah

Manfaat pertama akan saya sharing pada blog-blog ber_trafik rendah/ belum ber_pagerank :
Manfaatnya sebagai berikut :
  • Mungkin akan mendapatkan trafik yang lumayan, biasanya orang yang sudah tinggi trafiknya tidak mau meninggalkan jejak blognya di Blog yang ber_trafik tinggi, tapi tidak dengan saya, kalau saya mengunjungi blog yang bertrafik rendah itu menurut saya lebih menguntungkan karena sebagian besar pasti pemilik blog itu akan visit back blog kita ( saya sudah buktikan,biasnya juga para pengunjung blog itu)
  • Jika google atau alexa akan mengupdate rank blog blog di dunia, mereka akan mencari berapa banyak blog kita berada di blog-blog lain. Ini sangat saya sering dapatkan. Saya mendapatkan situs link dari alexa rank itu dari blog-blog yang bertrafik rendah dan saya mendapatkan pagerank 3 pun pasti karena itu.
  • Menumbuhkan sifat baik dan bersahabat sejati (biasanya dilakukan dengan cara tukeran link/banner )
2. Manfaat meninggalkan Jejak Blog di blog ber-Trafik Tinggi

Manfaat kedua yaitu meninggalkan jejak blog di blog ber-trafik Tinggi ( ini cara yang sering dilakukan oleh para blogger )
  • Kita tentu akan mendapatkan trafik yang tinggi, karena blog yang Trafiknya tinggi dan biasanya banyak visitor setiap harinya seperti blog mas remo, kang rohman dan lain-lain.Google pasti akan mengecek keberadaan blog kita di blog-blog yang bertrafik tinggi juga. Dan biasanya banyak blogger mencari berbagai backlink gratis di Blog-blog itu.
  • Google akan mencatat bahwa blog kita itu ada dimana-mana jika kita selalu meninggalkan jejak blog kita.
  • Sebenarnya masih banyak lagi Manfaat meninggalkan Jejak Blog di blog ber-Trafik Tinggi sob, tapi cukup sampai disini perjumpaan kita yah...salam blogger dan sukses slalu....

0 komentar:

Masukan code imotion pada komentar anda agar lebih menarik di bawah ini contoh( :10 )
:10 :11 :12 :13 :14 :15 :17 :18 :19 :23 :26 :28 :30 :31 :32 :33 :34 :35 :36 :38

Post a Comment