Friday, November 18, 2011

Messi Raih Ballon d'Or

Jika Teman-Teman Tidak Keberatan Tolong Di Like Pages Facebook Saya Ya Terima Kasih Sebelumnya
Loading

Platini: Messi Calon Kuat Raih Ballon d'Or
Presiden UEFA Michel Platini memfavoritkan Lionel Messi untuk kembali meraih gelar Ballon d'Or 2011 atau pemain terbaik dunia. Bila Messi benar-benar dapat merengkuh gelar tersebut, pemain internasional Argentina itu akan menyamai rekor milik Platini.

Platini yang pernah membela Juventus ini merupakan satu-satunya pemain yang meraih gelar tersebut tiga kali berturut-turut. Messi sendiri punya peluang untuk menyamai rekor legenda Prancis itu. Sebelumnya, penyerang Barcelona ini telah memenangkan Ballon d'Or pada 2009 dan 2010.

Hasil pengumuman Pemenang Ballon d'Or akan diumumkan di Zurich Kongresshaus pada 9 Januari 2012 mendatang. Platini percaya, hanya Messi yang pantas merengkuh penghargaan bergengsi untuk para pesepakbola itu.

"Saya yakin Messi akan memenangkan Ballon d'Or untuk ketiga kalinya secara berturut-turut. Saya tahu rekor itu akan terpecahkan dan saya percaya Messi bakal melewati rekor saya," ujar Platini seperti dilansir Footymad, Rabu (16/11/2011).

"Saya datang ke Juve (Juventus) pada umur 27 tahun. Sedangkan Messi datang ke Barcelona dalam usia 13 tahun. Waktu telah berubah, bila saya tumbuh di Juventus, saya akan memenangkan lebih banyak gelar. Tapi, kakek-nenek saya pindah ke Perancis," pungkasnya.

Platini menjadi bintang lapangan hijau saat berkostum Si Nyonya Tua. Selain mempersembahkan scudetto, dia pernah membawa klub yang sempat tersandung kasus Calciopoli menjadi juara Liga Champions pada 1985.

0 komentar:

Masukan code imotion pada komentar anda agar lebih menarik di bawah ini contoh( :10 )
:10 :11 :12 :13 :14 :15 :17 :18 :19 :23 :26 :28 :30 :31 :32 :33 :34 :35 :36 :38

Post a Comment