Wednesday, December 28, 2011

ALASAN BURUK BICARAKAN MANTAN KEKASIH

Jika Teman-Teman Tidak Keberatan Tolong Di Like Pages Facebook Saya Ya Terima Kasih Sebelumnya
Loading


KETIKA masa indah cinta berlalu dan berganti dengan kisah asmara baru, maka selayaknyalah kenangan tersebut ditinggalkan. Selain menghormati keberadaan sosok baru dalam hidup Anda, menjadikan hubungan baru berjalan dengan selaras pun menjadi alasannya.

Berkaca pada hubungan lama dan menjadikan kisah baru menjadi lebih baik tentu boleh-boleh saja. Namun ketika Anda terlalu menoleh ke belakang dan terus menjadikan kisah lalu tersebut menjadi sesuatu yang berkesan, maka Anda pun akan dibuat sulit olehnya. Inilah enam alasan mengapa membicarakan mantan merupakan ide terburuk. Glamour mengulasnya untuk Anda.

Anda akan merasa canggung

Ketika sosok baru dalam kisah asmara Anda dan berusaha mengorek soal mantan, maka biasanya Anda akan dilanda kecanggungan. Itu menjadi pertanda Anda masih dalam bayang-bayangnya. Jika Anda tak lagi dalam lingkaran kenangan tersebut, tentu Anda tak akan dilanda rasa canggung. Jadi, ketimbang berada dalam tahap yang terbelakang lebih baik maju selangkah bersama dengan cinta baru Anda bukan?

Karakter asli Anda jadi terkuak

Pernahkah melihat teman sedikit "kecut" ketika nama mantannya disebut? Mungkin saja karena dia masih menyimpan sesuatu di balik kandasnya hubungan mereka. Entah itu perasaan ataukah dendam. Apapun perasaan tersebut, tentu ini akan merugikan. Misalnya saja Anda yang mengalami hal tersebut. Tentu karakter atau watak asli Anda jadi terlihat buruk di hadapan orang baru itu. Ketimbang memerburuk citra Anda, segera lupakan untuk membicarakan mantan Anda dalam bentuk topik apapun.

Anda akan membuat jantungnya berdebar-debar

Salah satu hal penting ketika bertanya apa yang diinginkannya, dia akan menyetop jawabannya dan berpikir tentang jawaban yang Anda kemukakan. Namun ketika mendengar sesuatu yang tidak disukainya dari pembicaraan tentang masa lalu Anda tersebut, tentu akan menjadi ide terbaik untuk relasi nyata yang Anda jalin bersamanya.

Anda akan menancapkan harapan yang tidak realistis

Ketika berhadapan dengan dunia nyata dan tak menemui sesuatu yang sesuai dengan harapan, Anda biasanya akan langsung menarik diri. Anda tidak akan membuang-buang waktu untuk bertanya pada diri sendiri apa yang telah dilakukan atau apakah ada yang belum Anda ketahui tentangnya.

Anda akan selalu menunggu hal yang sama


Mungkin Anda akan terus dihantui pertanyaan mengapa mantan dulu tidak melakukan hal ini dan seterusnya. Pertanyaan-pertanyaan yang terus menyalahkan diri sendiri tersebut akan terus berkelebat di kepala. Tak ayal, Anda pun hanya menghabiskan waktu serta melewatkan peluang yang seharusnya Anda dapatkan.

Anda sulit mencari apa yang benar-benar Anda inginkan

Begitu dirinya memberitahu Anda tentang mantannya, dia pun akan bertanya balik tentang kisah Anda sebelumnya. Ini akan membuat Anda berpikir tentang bagian terbaik dari hubungan masa lalu dan membantu Anda teringat kembali memori indah ketika bersama mantan. Jika tak berhati-hati, hal ini akan menyulitkan Anda untuk berhubungan dengan pria baru.

0 komentar:

Masukan code imotion pada komentar anda agar lebih menarik di bawah ini contoh( :10 )
:10 :11 :12 :13 :14 :15 :17 :18 :19 :23 :26 :28 :30 :31 :32 :33 :34 :35 :36 :38

Post a Comment