Wednesday, April 11, 2012

Anang Hermansyah dan Ahmad Dhani dilaporkan ke KPI, Ini Jawaban Pihak Indonesian Idol

Jika Teman-Teman Tidak Keberatan Tolong Di Like Pages Facebook Saya Ya Terima Kasih Sebelumnya
Loading

Jakarta - Beberapa waktu lalu, Anang dan Dhani selaku juri Indonesian Idol diadukan ke Komisi Penyiaran Indonesia (KPI). Aliansi Masyarakat Peduli Acara Televisi Indonesia (AMPATI), yang melaporkan hal tersebut menilai, komentar juri Anang Hermansyah dan Ahmad Dhani dianggap melecehkan kontestan lelaki yang berpenampilan feminim.

Daniel Mananta selaku host didalam acara tersebut pun angkat bicara. "Menurut gue oke-oke saja sih, dan it's the show, kalo lo liat di Amerika banyak banget komentar yang pedas. Kita punya freedom of speech di sini, kita bisa punya kebebasan bicara. Apa salahnya sih mengatakan sesuatu yang ada dalam pikiran kita," kata Daniel, saat ditemui di Bellezza, Jakarta Selatan, Selasa (10/4/2012).

Daniel justru mempertanyakan posisi KPI selaku badan yang mengawasi penyiaran di Indonesia. Mantan VJ itu meminta KPI untuk membatasi keberadaan laki-laki feminim di televisi.

"Menurut gue, benerin gue kalau gue salah, KPI bukannya harusnya menurunkan, membatasi, adanya cowok yang keperempuan-perempuanan di TV, ya? Benar nggak?," imbuhnya.

Gerakan (AMPATI) itu didukung oleh tokoh-tokoh seperti Musdah Mulia, Jim Aditya, Helga Worotitjan dan beberapa aktivis perempuan. Mereka melaporkan Anang dan Dhani ke KPI pada Rabu (4/4/2012).

0 komentar:

Masukan code imotion pada komentar anda agar lebih menarik di bawah ini contoh( :10 )
:10 :11 :12 :13 :14 :15 :17 :18 :19 :23 :26 :28 :30 :31 :32 :33 :34 :35 :36 :38

Post a Comment