Wednesday, November 23, 2011

Tidak Bisa Menambahkan atau Attach File di Email Blackberry

Jika Teman-Teman Tidak Keberatan Tolong Di Like Pages Facebook Saya Ya Terima Kasih Sebelumnya
Loading

Menerima dan mengirim email di Blackberry bisa dilakukan dengan lancar, begitu juga dengan menerima dan membuka file lampiran atau attachment di Blackberry lancar-lancar aja, namun saat kita menulis email dan ingin mengirimkan sebuah file atau dokument, ternyata kita tidak bisa memilih file untuk dilampirkan. Filenya tidak terdetect saat akan dilampirkan ke email. Jika Anda mengalami masalah seperti ini, beberapa trik Blackberry berikut ini mungkin bisa Anda coba.

Send ulang HRT atau Host Routing Table, masuk Option-Advanced Option-Host Routing Table - tekan tombol menu Blackberry lalu Register Now. Jika Anda menggunakan Blackberry OS6 seperti Blackberry Torch 9800 atau Blackberry Bold 9780 dan Blackberry Dakota 9900 dari homescreen masuk ke Option-Device-Advanced System Setting-Host Routing Table lalu klik tombol menu Blackberry dan pilih Register Now.

Cara kedua lakukan Hard Reset, saat Blackberry sedang menyala lepas baterai selama 30 detik atau lebih kemudian pasang lagi. Hard reset sangat bermanfaat untuk mengatasi berbagai masalah yang mungkin timbul di Blackberry. Ketiga, coba pakai akun email lain, apakah bisa mengirim file attachment atau lampiran, selain itu pastikan bahwa file yang akan Anda kirim tidak terlalu besar.

0 komentar:

Masukan code imotion pada komentar anda agar lebih menarik di bawah ini contoh( :10 )
:10 :11 :12 :13 :14 :15 :17 :18 :19 :23 :26 :28 :30 :31 :32 :33 :34 :35 :36 :38

Post a Comment