Friday, April 6, 2012

Bus Lorena Hantam Pohon di Sumenep

Jika Teman-Teman Tidak Keberatan Tolong Di Like Pages Facebook Saya Ya Terima Kasih Sebelumnya
Loading

bus lorena tabrak pohon
Sebuah kecelakaan tunggal terjadi di jalan raya Sumenep - Pamekasan, Desa Pakandangan, Kecamatan Bluto, Kabupaten Sumenep, Kamis (05/04/12). Bus Lorena nopol B 7556 XB jurusan Bogor - Sumenep, yang dikemudikan Rudi Hartono (32), menabrak pohon asam.

Kasat Lantas Polres Sumenep, AKP Mudjib menjelaskan, kecelakaan itu berawal ketika bus melaju dari Selatan menuju utara dengan kecepatan tinggi. Sesampai di Desa Pakandangan, bus berusaha mendahului kendaraan lain di depannya.

"Kondisi jalan disitu bergelombang dan licin karena bekas hujan. Diduga sopir kehilangan kendali, hingga bus oleng ke kanan dan menabrak pohon asam di pinggir jalan," katanya.

Menurut Mudjib, dari analisa sementara di TKP (tempat kejadian perkara), tidak ditemukan adanya bekas rem bus. "Itu artinya sopir hilang kendali dan tidak sempat menginjak rem, langsung menghantam pohon asam," ujarnya.

Mudjib menambahkan, benturan bus dengan pohon asam sangat keras, hingga pohon asam itu nyaris roboh. Sedangkan bagian depan bus ringsek berat. "Sopir bus tidak sadarkan diri, dan terjepit body bus yang menghantam pohon asam," ujarnya.

Mudjib memaparkan, sopir bus langsung dilarikan ke RSD Sumenep untuk mendapatkan perawatan intensif. Sopir bus mengalami patah kaki kanan. Beruntung penumpang semuanya selamat. "Penumpang dan kondektur bus selamat, hanya ada satu orang penumpang yang mengalami shock berat," imbuhnya.

0 komentar:

Masukan code imotion pada komentar anda agar lebih menarik di bawah ini contoh( :10 )
:10 :11 :12 :13 :14 :15 :17 :18 :19 :23 :26 :28 :30 :31 :32 :33 :34 :35 :36 :38

Post a Comment