Friday, April 6, 2012

Chelsea Siap Lawan Barca di Semifinal Liga Champions

Jika Teman-Teman Tidak Keberatan Tolong Di Like Pages Facebook Saya Ya Terima Kasih Sebelumnya
Loading

Di Matteo
Setelah memastikan diri untuk melaju ke babak semifinal Liga Champions, pelatih Chelsea, Roberto Di Matteo, mengaku tak sabar untuk menghadapi tim raksasa Spanyol, Barcelona. Di Matteo memastikan akan menemukan menemukan cara terbaik untuk menghadapi tim besutan Pep Guardiola itu.

"Ini akan menarik untuk memainkan dua pertandingan melawan salah satu tim terbaik di dunia. Kami akan menemukan strategi yang akan sesuai dengan pemain kami dan tim kami untuk menghadapi Barcelona," tutur Di Matteo seperti dilansir oleh Sky Sports.

Chelsea lolos ke babak beritkutnya setelah berhasil mengalahkan Benfica dengan skor 2-1 pada leg kedua babak perempat final Liga Champions di Stamford Bridge, Rabu (4/4/2012). Meski tidak difavoritkan, Di Matteo yakin bahwa tim berjuluk "The Blues" itu bisa membuktikan permainannya saat melawan Barca.

"Mereka jelas memiliki pemain yang merupakan ancaman besar dan sangat berbahaya, tapi kami harus memainkan permainan dan bermain dengan kekuatan kami," ungkapnya.

Pada tahun 2009 silam, Chelsea juga pernah bertemu Barcelona dalam babak yang sama di Liga Champions dan merasa tak diuntungkan oleh wasit sehingga harus pulang dengan hasil imbang. Mereka terakhir bisa mengalahkan tim Catalan itu pada Liga Champions musim 2006-07. Menanggapi hal itu, Di Matteo mengakui bahwa pertandingan nanti akan menjadi berbeda saat melawan Barca tiga tahun lalu.

"Kami telah menghadapi mereka banyak kali selama bertahun-tahun dan banyak pemain kami memiliki sejarah melawan Barcelona. Mereka pasti merasa agak sulit ketika bermain melawan mereka tiga tahun lalu," ujar pelatih sementara asal Italia itu.

0 komentar:

Masukan code imotion pada komentar anda agar lebih menarik di bawah ini contoh( :10 )
:10 :11 :12 :13 :14 :15 :17 :18 :19 :23 :26 :28 :30 :31 :32 :33 :34 :35 :36 :38

Post a Comment