Thursday, April 5, 2012

Ronaldo: Bayern Kandidat Juara Liga Champions

Jika Teman-Teman Tidak Keberatan Tolong Di Like Pages Facebook Saya Ya Terima Kasih Sebelumnya
Loading

Gelandang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.
Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, timnya akan menghadapi lawan berat di babak semifinal Liga Champions, yakni Bayern Muenchen. Bahkan, katanya, Bayern punya potensi juara Liga Champions musim ini.

Madrid lolos ke semifinal setelah menang 5-2 atas APOEL Nicosia pada leg kedua babak perempat final, Rabu atau kamis (5/4/2012) dini hari WIB. Secara agregat, Madrid unggul 8-2. Di semifinal, Ronaldo dkk harus menghadapi Bayern yang juga akan menjadi tuan rumah.

Sementara di semifinal lain, Barcelona akan berhadapan dengan Chelsea. Maka, banyak kalangan yang berharap Barcelona dan Madrid akan bertemu ke final. Ini akan menjadi partai menarik, sekaligus derbi "El Clasico" yang selalu panas. Namun, Ronaldo tak mau terlalu cepat membicarakan kemunkinan itu.

"Yang penting kami sudah memenuhi target, mengalahkan APOEL dan mencapai semifinal Liga Champions. Sekarang, kami harus menghadapi Bayern. Ini akan menjadi pertandingan berat. Mereka lawan yang kuat," puji Ronaldo.

"Aku belum bisa melihat apakah kami akan lolos ke final. Sebab, Bayern merupakan tim yang bisa menjuarai Liga Champions," tambahnya.

Leg pertama semifinal liga Champions antara Madrid lawan Bayern akan digelar pada 18 April. Madrid akan lebih dulu bertindak sebagai tamu.

0 komentar:

Masukan code imotion pada komentar anda agar lebih menarik di bawah ini contoh( :10 )
:10 :11 :12 :13 :14 :15 :17 :18 :19 :23 :26 :28 :30 :31 :32 :33 :34 :35 :36 :38

Post a Comment