Monday, October 24, 2011

Fabregas Resmi PUMA PowerCat1.12

Jika Teman-Teman Tidak Keberatan Tolong Di Like Pages Facebook Saya Ya Terima Kasih Sebelumnya
Loading

Berita bola-Fabregas Resmi Gunakan PUMA PowerCat 1.12

Bintang Barcelona, Cesc Fabregas resmi bergabung dengan Sergio Aguero. Apakah Fabregas pindah ke Manchester City?

Ternyata Fabregas resmi mengikat kerjasama dengan sebuah apparel ternama, PUMA. PUMA mengumumkan bahwa telah ditanda tanganinya kerjasama jangka panjang dengan pemain tengah yang juga bintang sepakbola internasional asal Spanyol itu.

Cesc akan menggunakan sepatu PUMA di lapangan dan menjadi salah satu kunci penampilan untuk merk sportllifestyle dunia tersebut. Setelah Sergio 'Kun' Aguero, PUMA dengan senang hati menyambut Fabregas masuk ke dalam keluarga sepakbola yang juga didalamnya sudah ada Thierry Henry, Nemanja Vidic, Samuel Eto'o, Mario Gomes, Gianluigi Buffon, Giogio Chiellini, Ibrahim Afellay, Lucas Barrios, Mike Arteta, dan masih banyak bintang sepakbola lainnya.

Fabregas memimpin peluncuran sepatu PUMA terbaru yaitu PUMA PowerCat 1.12, digunakan pertama kalinya di lapangan ketika FC Barcelona berhadapan dengan Sporting Gijon di La Liga. Sepatu terbaru ini dilengkapi dengan fitur terbaru teknologi PUMA 3D DUO Power Shooting, diaplikasikan di dalam sepatu di area yang tepat untuk menendang. Telah dites pada waktu latihan, karakteristik performa dari PUMA PowerCat 1.12 ini sungguh mengesankan atlit muda internasional.

"Saya amat bahagia dengan kerjasama baru ini. Sepatu PowerCat 1.12 ini memberikan saya kepercayaan diri untuk bertanding di lapangan dan hal ini merupakan hal yang amat penting," ujar Fabregas dalam rilis yang diterima INILAH.COM.

"Saya membutuhkan sepatu yang memberikan rasa nyaman dan kekuatan serta perlindungan ketika saya bermain. Ini adalah musim panas yang menggembirakan bagi saya, menanda tangani kontrak dengan Barcelona dan sekarang dengan PUMA. Merk ini memiliki banyak kegiatan yang hebat dan memiliki rencana yang amat sangat menyenangkan untuk ke depannya dan membuat saya merasa tertarik untuk menjadi duta dari brand ini di tahun-tahun mendatang."

The PowerCat 1.12 dilengkapi dengan teknologi terbaru PUMA 3D DUO Power Shooting, diaplikasikan didalam sepatu di area untuk menendang. Dibuat dari bahan termoplastik yang inovatif dengan dua tingkat kekerasan, sepatu ini memiliki kelebihan di sisi responsif dengan kemampuan untuk melompat yang baik. Teknologi terbaru PUMA 3D PST DUO memungkinkan kemampuan untuk mencengkram bola melalui elemen-elemennya dan menyerap tenaga untuk meningkatkan kekuatan pada saat menendang.

0 komentar:

Masukan code imotion pada komentar anda agar lebih menarik di bawah ini contoh( :10 )
:10 :11 :12 :13 :14 :15 :17 :18 :19 :23 :26 :28 :30 :31 :32 :33 :34 :35 :36 :38

Post a Comment