Monday, October 24, 2011

Javi Varas Dipuji Pemain Madrid

Jika Teman-Teman Tidak Keberatan Tolong Di Like Pages Facebook Saya Ya Terima Kasih Sebelumnya
Loading

Berita bola-Javi Varas Dipuji Pemain Madrid
Hasil berbeda diraih Real Madrid dan Barcelona dini hari tadi. Madrid menyungkurkan Malaga 4-0 sementara Barca hanya bermain imbang 0-0 dengan Sevilla.

Bagi Madrid hasil buruk yang dibawa pulang Barca adalah kenyataan yang menggembirakan karena itu memuluskan langkah mereka menggeser posisi Barca. Untuk itu Real Madrid nampaknya sangat berterimakasih dengan aksi gemilang Javi Varas, saat memblok penalti Messi.

Akibatnya, Barca melorot ke peringkat tiga klasemen dengan poin 18, satu poin di bawah Real Madrid yang menyodok ke posisi runner-up. Sementara Levante masih kokoh di puncak klasemen dengan 20 poin.

AS mengklaim salah seorang pemain senior di Los Galacticos mengungkapkan pujiannya kepada Varas."Ini hebat sekali, Dia (Varas) harus diundang untuk sesuatu, ketika kami akan menghadapi mereka Desember nanti."

Para pemain Real Madrid juga katanya membicarakan topik tentang tudingan Cesc Fabregas telah melakukan tindakan rasis terhadap Fredi Kanoute, namun mereka umumnya tidak percaya Fabregas akan mengatakan sesuatu yang buruk dalam situasi seperti itu.

0 komentar:

Masukan code imotion pada komentar anda agar lebih menarik di bawah ini contoh( :10 )
:10 :11 :12 :13 :14 :15 :17 :18 :19 :23 :26 :28 :30 :31 :32 :33 :34 :35 :36 :38

Post a Comment