Monday, October 24, 2011

Motta: Messi Pasti Gabung Inter

Jika Teman-Teman Tidak Keberatan Tolong Di Like Pages Facebook Saya Ya Terima Kasih Sebelumnya
Loading

Berita bola-Motta: Messi Pasti Gabung Inter

Thiago Motta yakin suatu saat Lionel Messi akan meninggalkan Barcelona. Inter Milan bakal jadi pelabuhan berikut, andai Messi angkat kaki dari Camp Nou.

La Beneamata memang sempat dikabarkan tertarik memboyong Messi, meski rumor itu akhirnya menguap dengan sendirinya. Motta, yang pernah satu klub dengan Messi, yakin striker Argentina tersebut akan memilih La Beneamata sebagai pelabuhan berikut.

"Jika Messi ingin meninggalkan Barcelona, tim pertama yang akan jadi pelabuhannya adalah Inter," kata Motta kepada Inter Channel, Sabtu (22/10/2011).

"Dia masih muda, tapi cepat atau lambat ada momen untuk mengganti (klub) akan datang," imbuhnya pemain yang membela Barca pada periode 2001-2007.

"Saya berteman baik dengan Messi, dia pria sederhana dan rendah hati," jelasnya.

Motta juga bicara mengenai filosofi Barca, yang baru saja membuka La Masia baru. "Ketika datang di Barcelona, mereka mengajari saya untuk selalu melalukan passing, tidak membuang penguasaan bola," beber pemain 30 tahun ini.

"Ketik itu idola saya adalah Rivaldo. Kemudian saat Louis van Gaal datang saya sadar posisi saya di lapangan sama dengan Phillip Cocu, saya belajar banyak darinya," pungkas Motta.

0 komentar:

Masukan code imotion pada komentar anda agar lebih menarik di bawah ini contoh( :10 )
:10 :11 :12 :13 :14 :15 :17 :18 :19 :23 :26 :28 :30 :31 :32 :33 :34 :35 :36 :38

Post a Comment