Tuesday, November 15, 2011

Aimar: Messi Sejajar dengan Maradona!

Jika Teman-Teman Tidak Keberatan Tolong Di Like Pages Facebook Saya Ya Terima Kasih Sebelumnya
Loading


Kontroversi seputar siapa yang lebih hebat antara Lionel Messi dengan Cristiano Ronaldo tak akan pernah habis dibahas. Kini, giliran Pablo Aimar mengungkapkan pendapatnya. Menurutnya, Messi bukan hanya lebih baik daripada CR7 tapi juga sudah bisa disejajarkan dengan Diego Maradona.

Eks playmaker Valencia yang sekarang bermain di Benfica itu memuji Messi setinggi langit. Tak tanggung-tanggung Aimar menyamakan kompatriotnya di tim nasional Argentina itu dengan legenda terbesar yang pernah dimiliki Argentina, Diego Maradona.

Aimar tak bisa menutupi kekagumannya kepada Pemain Terbaik Dunia tiga kali tersebut. Menurutnya, Messi telah berada satu level dengan Maradona kendati striker Barcelona berusia 24 tahun tersebut belum mampu membawa Albiceleste menjadi juara Piala Dunia.

"Selama bertahun-tahun, saya pikir tak ada pemain lain yang seperti Maradona. Dan sekarang saya melihat Messi berada di level yang sama dengannya dan dengan yang terbaik sepanjang masa lainnya.," kata Aimar dikutip dari Goal, Selasa (15/11/2011).

Publik Argentina juga gemas betapa Messi kerap kesulitan menampilkan performa terbaiknya bagi Argentina seperti yang selalu ditunjukkannya di Barcelona. Namun, Aimar punya pendapat lain.

"Di dalam hati orang Argentina dan mereka yang menyukai sepakbola, selalu ada tempat untuk mereka berdua," lanjut Aimar.

Aimar yang kini berusia 32 tahun juga terkesan dengan torehan gol CR7 bersama Real Madrid. Statistik gol CR7 membuat Aimar hanya bisa geleng-geleng kepala.

"Lebih dari 50 gol semusim? Itu sungguh absurd. Kamu tak bisa mencetak 50 setiap musim tapi Cristiano terus-menerus melakukannya. Saya tak ragu lagi, jika tiada Messi, Cristiano akan menjadi pemain terbaik dunia dengan keunggulan yang sangat jauh," kata Aimar.

0 komentar:

Masukan code imotion pada komentar anda agar lebih menarik di bawah ini contoh( :10 )
:10 :11 :12 :13 :14 :15 :17 :18 :19 :23 :26 :28 :30 :31 :32 :33 :34 :35 :36 :38

Post a Comment