Tuesday, November 15, 2011

Pujian Sang Ayah untuk Super Mario

Jika Teman-Teman Tidak Keberatan Tolong Di Like Pages Facebook Saya Ya Terima Kasih Sebelumnya
Loading

Pujian Sang Ayah untuk Super Mario
Penampilan gemilang yang ditunjukan Mario Balotelli baik di Premier League maupun Timnas Italia, membuat kagum sang ayah angkat, Franco Balotelli. Franco, sangat terkesan dengan pemainan anaknya saat Balotelli membawa kemenangan 2-0 bagi Italia atas Polandia, pada laga persahabatan pekan lalu.

"Mario menelepon saya setelah pertandingan tersebut, dan pertanyaan pertama darinya adalah 'ayah, bagaimana permainanku?'. Saya menjawabnya, kali ini saya memberi nilai delapan dari sepuluh. Bukan untuk golnya tapi karena bermain untuk Italia. Selamat Mario, " jelas sang Ayah, seperti dilansir Football-Italia, Senin (14/11/2011).

Sebelumnya, Mario memaksa sang ayah melihat pertandingannya tersebut. Karena faktor usia, sang ayah pun tak bisa melihat anaknya bermain.

"Mario memaksa saya dan istri datang untuk melihatnya di Roma. Perjalanannya akan terasa sulit untuk saya karena saya berusia 82 tahun. Tapi saya berjanji mengunjunginya di Manchester. Dia pantas mendapatkan hal tersebut," ungkapnya.

"Mereka hanya perlu menemukan cara yang tepat untuk mengeluarkan apa yang ada di dalam dirinya," tambahnya.

Italia sebelumnya, cukup cemas dengan absennya beberapa pemain mereka seperti Antonio Cassano dan Giuseppe Rossi. Tetapi, akhirnya pelatih timnas Italia Cesare Prandelli, dapat bernafas lega karena hadirnya pemain Manchester City itu. Balotelli tidak hanya menciptakan gol dalam debutnya bersama timnas senior Italia, namun menciptakan assist bagi gol Giampaolo Pazzini.

0 komentar:

Masukan code imotion pada komentar anda agar lebih menarik di bawah ini contoh( :10 )
:10 :11 :12 :13 :14 :15 :17 :18 :19 :23 :26 :28 :30 :31 :32 :33 :34 :35 :36 :38

Post a Comment