Tuesday, November 15, 2011

Osvaldo dan Balotelli Duet Maut Italia

Jika Teman-Teman Tidak Keberatan Tolong Di Like Pages Facebook Saya Ya Terima Kasih Sebelumnya
Loading

Osvaldo dan Balotelli Duet Maut Italia
Cesare Prandelli, Gianluigi Buffon, dan Andrea Pirlo berpose dengan kostum terbaru Italia untuk Euro 2012/Getty Images
Cesare Prandelli akan menurunkan striker Pablo Osvaldo sejak awal pertandingan dalam laga ujicoba melawan juara Copa America 2011, Uruguay di Stadion Olimpico, Selasa ini. Ini berarti debut Osvaldo mengenakan seragam Azzurri akan tercipta di stadion kandang klubnya.

Prandelli menyebut duel melawan Uruguay ini, sekalipun tajuknya hanya persahabatan tetapi diyakini akan jadi laga terberatnya selama menangani Italia.

"Ini merupakan laga terpenting saya selama melatih Italia. Oscar Tabarez (pelatih Uruguay) selalu dianggap sebagai maestro. Dia mempunyai kharisma yang luar biasa. Uruguay juga punya para pemain yang sangat bagus, termasuk Edinson Cavani," kata Prandelli dikutip dari FIFA, Selasa (15/11/2011).

Osvaldo akan berduet dengan Mario Balotelli yang mencetak gol pertamanya bagi Italia ketika bermain di Warsawa melawan Polandia, Jumat lalu. Dengan demikian, Italia akan mengawali laga dengan formasi 4-3-1-2.

Italia kemungkinan akan menurunkan Gianluigi Buffondi kiper, Christian Maggio, Andrea Ranocchia, Giorgio Chiellini, Fredrico Balzaretti di bek, Daniele de Rossi, Andrea Pirlo, Claudio Marchisio di gelandang, Ricardo Montolivo di playmaker, dan Osvaldo-Balotelli di lini depan.

Di babak kedua, kemungkinan Prandelli akan mengubahnya menjadi 4-3-3 dengan memasukkan Simone Pepe.

"Saya ingin mengevaluasi setiap karakter striker yang kami punyai. Dari Mario dan Daniel (Osvaldo) saya mengharapkan mereka mencetak gol dan juga ketika kami kehilangan bola mereka harus menekan lawan," kata Prandelli.

Prandelli tak lupa memuji Balotelli atas gol debutnya akhir pekan lalu. Striker berusia 21 tahun itu dipercaya para pengamat akan menjadi ujung tombak Italia di Euro 2012 mendatang.

"Saya pikir laga ini akan lebih mudah baginya karena dia telah membuktikan saat melawan Polandia bahwa dia bisa membuat perbedaan," kata Prandelli.

0 komentar:

Masukan code imotion pada komentar anda agar lebih menarik di bawah ini contoh( :10 )
:10 :11 :12 :13 :14 :15 :17 :18 :19 :23 :26 :28 :30 :31 :32 :33 :34 :35 :36 :38

Post a Comment