Tuesday, November 22, 2011

Jumpa Milan, Iniesta Absen Bela Barcelona

Jika Teman-Teman Tidak Keberatan Tolong Di Like Pages Facebook Saya Ya Terima Kasih Sebelumnya
Loading

Jumpa Milan, Iniesta Absen Bela Barcelona

Kabar mengecewakan hadir bagi para fans Barcelona. Gelandang serang Andres Iniesta ternyata tidak ikut memperkuat tim raksasa dari Katalan tersebut kala berlaga dengan AC Milan di ajang penyisihan grup Liga Champions.

Seperti dilansir dari Emirates247, Selasa (22/11/2011), berdasarkan situs resmi klub, Iniesta tidak akan dibawa ke Italia. Iniesta akan bergabung dengan Dani Alves yang terkena larangan bertanding serta Adriano dan Ibrahim Afellay yang sedang cedera.

Pep Guardiola nampaknya punya kebijakan tersendiri terkait absennya gelandang lincah tersebut. El Barca sejatinya sudah dipastikan untuk lolos dari grup H ke babak 16 besar sehingga nampaknya ingin menyimpan tenaga Iniesta untuk partai lainnya.

Los Azulgrana nampaknya tidak ingin bersantai menghadapi Milan, meskipun sudah dipastikan lolos. Hal itu dikarenakan Barcelona ingin meraih poin maksimal untuk memuncaki grup H, dan juga gengsi kedua tim sebagai tim terbaik di Eropa dan dunia.

Guardiola sendiri memiliki banyak opsi pemain yang bisa menggantikan peran Iniesta. Tersedianya Xavi Hernandez, Cesc Fabregas, Seydou Keita, Thiago Alcantara, hingga Sergio Busquets membuat Blaugrana tidak akan kehilangan kekuatan di lini tengah.

0 komentar:

Masukan code imotion pada komentar anda agar lebih menarik di bawah ini contoh( :10 )
:10 :11 :12 :13 :14 :15 :17 :18 :19 :23 :26 :28 :30 :31 :32 :33 :34 :35 :36 :38

Post a Comment