Sunday, November 13, 2011

Milan Bidik Drogba dan Anelka Gantikan Cassano

Jika Teman-Teman Tidak Keberatan Tolong Di Like Pages Facebook Saya Ya Terima Kasih Sebelumnya
Loading

Milan Bidik Drogba dan Anelka Gantikan Cassano

Milan sepertinya mulai mencari pemain untuk menggantikan peran Antonio Cassano, yang harus absen selama enam bulan paska menjalani operasi. Di kabarkan kedua pemain Chelsea, Didier Drogba dan Nicolas Anelka, sebagai calon kuat untuk menggantikan si peterpan.

Menurut surat kabar di Italia, pemain Catania, Maxi Lopez pun menjadi calon pengganti Cassano. Namun, sepertinya Milan harus mengeluarkan dana besar untuk mendapatkannya.

"Saat ini hal paling mungkin adalah memberikan tawaran pada Drogba, yang kontraknya akan habis bersama Chelsea, jadi dia bisa lebih murah dari pada Marco Boriello," ujar agen pemain, Claudio Pasqualin pada Radio Sportiva, Minggu (13/11/2011).

"Maxi Lopez adalah salah satu kandidat besar, tapi Milan butuh dana besar untuk membawanya keluar dari Catania," tambahnya.

Milan cukup beruntung, jika berhasil membeli Drogba pada bursa transfer Januari mendatang. Pasalnya, pemain asal Pantai Gading tersebut, masih bisa diturunkan di Liga Champions, karena Drogba belum pernah bermain dengan The Blues di Liga Chmapions pada musim ini.

Sedangkan, Anelka akan habis masa kontraknya bersama Chelsea pada akhir musim nanti. Namun, Milan pun dikabarkan akan menggaet gelandang Ajax Amsterdam Christian Eriksen. Milan memiliki peluang untuk mendapatkan Eriksen, soalnya ia baru saja menolak pinangan klub besar Premier League, Manchester City.

0 komentar:

Masukan code imotion pada komentar anda agar lebih menarik di bawah ini contoh( :10 )
:10 :11 :12 :13 :14 :15 :17 :18 :19 :23 :26 :28 :30 :31 :32 :33 :34 :35 :36 :38

Post a Comment