Sunday, November 13, 2011

Mourinho: Benzema Seperti Predator

Jika Teman-Teman Tidak Keberatan Tolong Di Like Pages Facebook Saya Ya Terima Kasih Sebelumnya
Loading

Mourinho: Benzema Seperti Predator

Pelatih Real Madrid Jose Mourinho sangat gembira dengan perkembangan Karim Benzema sejak kedatangannya dua tahun lalu di Santiago Bernabeu. Mourinho puas? Benarkah?

Sejak kedatangan Mourinho, saat ini cukup sulit mencari pemain yang sebanding. Pelatih berusia 48 tahun itu pun merasa senang dengan perkembangan bomber itu.

"Saya pikir Benzema telah berkembang disegala bidang, dia juga kuat secara fisik dan mental," ujar Mourinho pada acara televisi Prancis Telefoot.

"Sekarang dia lebih mengerti permainan. Kami semua tahu bagaimana gaya penyerangan dia, tapi dia juga banyak berkembang secara bertahan. Untuk saya, saat ini yang membela Real Madrid adalah Benzema sebenarnya," sambung 'The Special One'.

Meski sudah puas, ternyata Mourinho masih ingin terus mengembangkan kemampuan anak asuhnya itu.

"Dia adalah pemain tengah yang memiliki kreatifitas yang saya anggap luar biasa," tukas Mou. "Tapi, saya pikir dia masih bisa tampil lebih layaknya seorang predator,"

0 komentar:

Masukan code imotion pada komentar anda agar lebih menarik di bawah ini contoh( :10 )
:10 :11 :12 :13 :14 :15 :17 :18 :19 :23 :26 :28 :30 :31 :32 :33 :34 :35 :36 :38

Post a Comment