Thursday, November 24, 2011

Tips Hentikan Messi ala Thiago Silva

Jika Teman-Teman Tidak Keberatan Tolong Di Like Pages Facebook Saya Ya Terima Kasih Sebelumnya
Loading

Tips Hentikan Messi ala Thiago Silva

Bek AC Milan, Thiago Silva memiliki tips untuk menghentikan pergerakan bintang Barcelona, Lionel Messi. Apa tips pemain Brasil itu?

Barcelona dan Milan akan saling berhadapan di ajang Liga Champions, Kamis (24/11) dinihari WIB. Thiago Silva pun diberikan tugas untuk menghentikan pergerakan Messi di lapangan.

"Ia sangat cepat dan memiliki teknik tinggi. Ketika menghadapi Messi, Anda harus membuat keputusan dengan cepat," kata Silva kepada Globo Esporte.

"Ketika ia mendekat, Anda harus segera membentuk salib dan berdoa bahwa segalanya akan baik-baik saja. Mungkin itulah cara untuk menghentikan pergerakannya," lanjutnya.

Milan berhasil mencuri satu poin saat kedua tim bertarung di Camp Nou. Silva yakin Milan bisa meraih tiga poin ketika melawan Barcelona di San Siro.

"Kami dua klub berbeda, tapi kami yakin mampu mengalahkan mereka. Tentu akan sangat sulit, tapi kami akan bekerja keras. Jika kami bisa menang, maka Milan memimpin di grup. Ini akan memudahkan kami di babak 16 besar dan memungkinkan kami memainkan leg kedua di kandang, sesuatu yang gagal kami lakukan dua musim terakhir," tegasnya.

0 komentar:

Masukan code imotion pada komentar anda agar lebih menarik di bawah ini contoh( :10 )
:10 :11 :12 :13 :14 :15 :17 :18 :19 :23 :26 :28 :30 :31 :32 :33 :34 :35 :36 :38

Post a Comment