Thursday, November 24, 2011

Van Persie Puji Assist Walcott

Jika Teman-Teman Tidak Keberatan Tolong Di Like Pages Facebook Saya Ya Terima Kasih Sebelumnya
Loading

Van Persie Puji Assist Walcott

Penyerang Arsenal, Robin van Persie ternyata merasa beruntung memiliki rekan seperti Theo Walcott. Menurut pemain Internasional Belanda itu, Walcott adalah rekan yang paling banyak memberi assist terhadap dirinya.

Robin van Persie tengah bersinar bersama Arsenal. Sejauh ini, penyerang kidal berusia 28 tahun tersebut telah mencetak 13 gol dari 12 kali penampilannya bersama Arsenal. Menurutnya, semua itu tak lepas dari jasa sang rekan, Theo Walcott.

"Theo Walcott telah memberikan saya assist dibanding siapapun di tahun ini. Saya menyadari itu dan fakta itulah yang paling saya sukai, ketika dia memberikan saya bola untuk gol saya yang ke 100," ujar van Persie seperti dilansir dari Goal, Kamis (24/11/2011).

"Semoga saya bisa memberikan dia assist yang bagus juga, tergantung pada pergerakan, aksi yang bagus, dan penyelesaian akhir yang bagus. Bagi saya, mungkin hal itu lebih penting dari sebuah gol," tandasnya.

Robin van Persie memang sosok yang spesial dan kemampuannya selalu menjadi momok bagi lawan-lawan Arsenal. Pria yang menggantikan Cesc Fabregas menjadi kapten The Gunners itu sejauh ini telah mencetak 79 gol dalam 168 laga bersama timnya di Premier League.

0 komentar:

Masukan code imotion pada komentar anda agar lebih menarik di bawah ini contoh( :10 )
:10 :11 :12 :13 :14 :15 :17 :18 :19 :23 :26 :28 :30 :31 :32 :33 :34 :35 :36 :38

Post a Comment