Thursday, November 24, 2011

Leverkusen Buat Chelsea Bertekuk Lutut 2-1

Jika Teman-Teman Tidak Keberatan Tolong Di Like Pages Facebook Saya Ya Terima Kasih Sebelumnya
Loading

Leverkusen Buat Chelsea Bertekuk Lutut 2-1

Secara mengejutkan Chelsea harus menyerah di tangan Bayer Leverkusen, Kamis (24/11) dinihari WIB. Mereka takluk dengan skor 2-1.

Tendangan mengarah ke gawang baru terjadi di menit ke-25 ketika tendangan bebas Lampard masih terlalu tinggi diatas gawang Leno.

Kembali Chelsea mendapat tendangan bebas. Kali ini giliran Drogba yang menjadi eksekutor. Sayang, sepakan pemain Pantai Gading itu masih terlalu lemah dan dengan mudah ditangkap oleh Leno.

Ballack nyaris membobol gawang mantan klubnya ketika sebuah sepak pojok di menit ke-33 gagal dimanfaatkan pemain Jerman itu menjadi sebuah gol.

Peluang emas diraih Chelsea di menit ke-39. Umpan terobosan Sturridge berhasil menemui Drogba yang lolos dari jebakan offside. Drogba berusaha mengecoh kiper dan langsung menendang ke gawang. Skor tidak berubah karena tendangan Drogba masih menyamping di kanan gawang Leverkusen.

Skor 0-0 tidak berubah hingga jeda.

Babak kedua baru berjalan tiga menit, Chelsea mampu mencetak gol. Umpan matang Sturridge mampu dimanfaatkan Drogba dengan melepaskan tendangan kaki kiri yang menembus kanan gawang Leno.

Ballack kembali nyaris membobol gawang Petr Cech. Namun sundulan mantan pemain Chelsea itu masih mampu diamankan Cech.

Terus menggempur, Leverkusen akhirnya mampu mencetak gol di menit ke-73. Umpan tarik Sidney Sam mampu dilesakkan dengan tendangan mendatar oleh pemain yang baru masuk, Derdiyok.

Chelsea terus berusaha menggedor pertahanan Leverkusen untuk mencetak gol kedua. Namun, mereka justru mendapat kejutan di menit-menit akhir. Sepak pojok yang dilakukan oleh Castro berhasil ditanduk dengan sempurna oleh Friedrich.

Di sisa waktu yang sangat sedikit, Chelsa tak mampu mencetak gol lagi dan harus mengakui keunggulan Leverkusen.


Susunan pemain:


Bayer Leverkusen: Leno; Schwaab (Schurrle 57'), Friedrich, Toprak, Kadlec (Derdiyok 71'); Bender, Rolfes; Castro, Ballack, Sam; Kiessling (Ozcipka 82').


Chelsea: Cech; Ivanovic, Luiz (Alex 67'), Terry, Bosingwa; Ramires (Obi Mikel 80'), Meireles, Lampard; Sturridge, Drogba, Mata (Malouda 65').

Sumber: http://bola.inilah.com/read/detail/1800039/gol-telat-friedrich-buat-chelsea-tertunduk

0 komentar:

Masukan code imotion pada komentar anda agar lebih menarik di bawah ini contoh( :10 )
:10 :11 :12 :13 :14 :15 :17 :18 :19 :23 :26 :28 :30 :31 :32 :33 :34 :35 :36 :38

Post a Comment