Thursday, March 29, 2012

Yongki Aribowo Bisnis Jualan Mukena

Jika Teman-Teman Tidak Keberatan Tolong Di Like Pages Facebook Saya Ya Terima Kasih Sebelumnya
Loading

JEDA kompetisi putaran pertama Liga Super Indonesia dimanfaatkan oleh penyerang Persisam Putra Samarinda, Yongki Aribowo, untuk menghabiskan waktunya bersama keluarganya, di Tulungagung, Jawa Timur.

Selain itu, waktu kosong dari aktivitas sebagai pesepak bola juga digunakan penyerang tim nasional Indonesia tersebut untuk mengembangkan usaha sampingannya, yakni membuat perlengkapan shalat.

Bisnis keluarga yang diberi nama "Young Gun 23" itu mendapat respon positif di kalangan penggemarnya di twitter. Bahkan, saking membeludaknya pemesan, memaksa Yongki membuat akun twitter @Young_Gun23, khusus untuk melayani peminat di penjuru Indonesia.

"Alhamdulillah, responnya bagus. Awalnya saya kenalkan melalui twitter saya, tetapi karena banyak peminat saya bikin twitter khusus untuk produk keluarga saya ini," kata Yongki, seperti dilansir duniasoccer.com, Selasa (27/3).

Bercerita tentang produk perangkat shalat buatannya keluarganya, Yongki menjelaskan untuk satu mukena dipatok dengan harga relatih murah. Namun, produknya tetap mengedepankan kualitas. "Harga standard kok, tetapi kualitas dijamin deh," ujarnya.

Saat ini distribusi mukena produksi keluarga Yongki diklaim sudah mencakup daerah di luar Pulau Jawa. "Selain di daerah Jawa, ada yang pesan minta dikirim ke berbagai daerah di Indonesia, salah satunya ya ke Samarinda," ujar Yongki dengan nada bangga.

0 komentar:

Masukan code imotion pada komentar anda agar lebih menarik di bawah ini contoh( :10 )
:10 :11 :12 :13 :14 :15 :17 :18 :19 :23 :26 :28 :30 :31 :32 :33 :34 :35 :36 :38

Post a Comment