Tuesday, April 17, 2012

Balotelli Petik Pelajaran dari Tragedi Morosini

Jika Teman-Teman Tidak Keberatan Tolong Di Like Pages Facebook Saya Ya Terima Kasih Sebelumnya
Loading

Mario Balotelli Ketika Membela Timnas Italia
Mario Balotelli mengaku terkejut dengan kabar kematian rekan setimnya di Timnas Italia U21, Piermario Morosini Sabtu lalu. Menurut pemain Manchester City ini, banyak pelajaran yang bisa dipetik dari peristiwa memilukan tersebut.

Morosini meninggal akibat serangan jantung saat membela timnya Livorno kala menghadapi Pescara di laga Serie B Sabtu lalu. Peristiwa tersebut terjadi saat laga tengah berlangsung tepatnya di menit 31.

"Saya terkejut ketika mendengar kabar kematian Morosini. Saya sempat tidak percaya dan berharap itu hanya sebuah lelucon yang mengerikan. Dia adalah seorang pemuda yang sangat dicintai, pria yang baik dan benar-benar berhati emas," ujar Balotelli seperti dilansir Football Italia.

"Tragedi mengerikan ini membuat saya merenungkan banyak hal dalam hidup. Ini mengajarkan saya untuk menghargai hidup, menghormati kehidupan dan menjalaninya dengan penuh kehati-hatian serta bermartabat," lanjutnya.

Sepanjang karier sepakbolanya, Balotelli kerap melakukan aksi konyol yang menghebohkan. Pemain 21 tahun itu juga beberapa kali melakukan tindakan tidak terpuji di atas lapangan hijau. Tidak heran jika mantan pemain Inter Milan itu sering bertikai dengan Manajernya di ManCity, Roberto Mancini.

0 komentar:

Masukan code imotion pada komentar anda agar lebih menarik di bawah ini contoh( :10 )
:10 :11 :12 :13 :14 :15 :17 :18 :19 :23 :26 :28 :30 :31 :32 :33 :34 :35 :36 :38

Post a Comment