Tuesday, April 3, 2012

Teuku Wisnu Ingin Umroh Bareng Pacar

Jika Teman-Teman Tidak Keberatan Tolong Di Like Pages Facebook Saya Ya Terima Kasih Sebelumnya
Loading

Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar
Rencana perjalanan umroh pasangan Irwansyah dan Zaskia Sungkar membuat pesinetron Teuku Wisnu iri. Melihat keharmonisan Irwansyah dan istrinya, ia menyatakan sangat ingin melakukan perjalanan ibadah ke Tanah Suci itu dengan sang kekasih, Shireen Sungkar. Namun sayang, keinginannya harus tertunda lantaran dirinya dan Shireen belum menjadi muhrim.

"Gue pengen banget umroh sama Shireen, tapi kan gue masih pacaran, belum nikah. Kalau Zaskia sama Irwansyah enak, mereka bisa umroh bareng, karena memang udah resmi menikah," kata Teuku saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa 3 April 2012.

Cukup lama menjalin asmara dengan Shireen, Wisnu pun memiliki banyak rencana yang ingin sekali dijalankan bersama sang kekasih. Wisnu juga ingin sekali suatu saat bisa mengajak Shireen untuk melakukan perjalanan Umroh. Tak hanya berdua, namun bersama dengan orang tuanya.

"Gue juga ada rencana, kapan-kapan bareng nyokap bokap rame-rame sama Shireen untuk umroh, kan lebih enak. Apalagi sekarang gue juga buka travel," tuturnya.

0 komentar:

Masukan code imotion pada komentar anda agar lebih menarik di bawah ini contoh( :10 )
:10 :11 :12 :13 :14 :15 :17 :18 :19 :23 :26 :28 :30 :31 :32 :33 :34 :35 :36 :38

Post a Comment