Friday, November 11, 2011

Jordi Alba Tak Tertarik ke Barcelona

Jika Teman-Teman Tidak Keberatan Tolong Di Like Pages Facebook Saya Ya Terima Kasih Sebelumnya
Loading

Jordi Alba Tak Tertarik ke Barcelona

Rumor mengenai ketertarikan Barcelona tidak menganggu penampilannya di lapangan. Pemain ini mengaku tetap fokus membela tim yang menaunginya saat ini, yakni Valencia.

Jordi Alba belakangan ini kerap dikaitkan dengan Azulgrana, yang tengah mencari pengganti Eric Abidal yang juga terus dirumorkan bakal hengkang. Ketika dimintai keterangan mengenai isu tersebut, Alba justru menegaskan dirinya bahagia di Mestalla.

"Saya tidak memikirkan itu karena saya tidak tahu apakah tawaran itu benar. Saya sangat bahagia di Valencia dan hanya berpikir semuanya akan berjalan dengan baik atau bahkan lebih baik," ujar Alba, sebagaimana diwartakan Goal, Kamis (10/11/2011).

"Memang ada rumor tentang itu (negosiasi soal kontrak baru dengan Valencia), tapi saya tidak tahu apa pun soal ini. Apa yang saya inginkan adalah bermain dan memiliki peran lebih besar di lapangan. Saya hanya fokus di Valencia," tambahnya.

Alba tampaknya menikmati awal musim yang berjalan gemilang bersama Los Che. Hasilnya, dia berhasil mendapatkan tempat di Timnas Spanyol.

"Pertama kali dipanggil ini salah satu yang membuat Anda terkejut, tapi selalu menyenangkan bisa mendapatkan tempat di skuad," aku Alba.

"Pelatih berpikir saya bisa memberikan hal baik dan jika dia memanggil saya itu karena dia mempercayai saya," tutup pemain yang pernah menimba ilmu di Barcelona junior tersebut.

0 komentar:

Masukan code imotion pada komentar anda agar lebih menarik di bawah ini contoh( :10 )
:10 :11 :12 :13 :14 :15 :17 :18 :19 :23 :26 :28 :30 :31 :32 :33 :34 :35 :36 :38

Post a Comment