Friday, November 11, 2011

Kaka: Ronaldo Lebih Lengkap dari Messi

Jika Teman-Teman Tidak Keberatan Tolong Di Like Pages Facebook Saya Ya Terima Kasih Sebelumnya
Loading

Kaka: Ronaldo Lebih Lengkap dari Messi

Playmaker Real Madrid Ricardo Kaka mengatakan, rekan setimnya Cristiano Ronaldo adalah yang terbaik di dunia dan merupakan pemain yang lebih lengkap dibandingkan dengan penyerang Barcelona Lionel Messi.

Persaingan antara dua raksasa Spanyol dan para pemain mereka terus tumbuh mengikuti musim-musim sebelumnya. Persaingan juga semakin ketat ketika Madrid untuk sementara memimpin di atas Barcelona dalam klasemen sementara La Liga dengan mengumpulkan 28 poin, unggul tiga poin dari Blaugrana.

Di lapangan, persaingan kian terasa jelas setelah Messi mencetak gol yang katanya hanya untuk Barcelona, bukan untuk sebuah kehormatan, yang tampaknya terliht seperti menyindir Ronaldo, yang dianugerahi sepatu emas Eropa pekan lalu.

Namun, sikap tegas Kaka adalah di belakang Ronaldo dan merasa pemain internasional Portugal itu menawarkan sesuatu yang lebih daripada superstar Argentina tersebut.

"Messi adalah seperti sebuah kendaraan off road, tetapi mengatakan yang terbaik adalah tidak relevan karena semua tergantung pada apa yang tidak menyangkut kolektifitas tim," kata pemain Brasil ini seperti dilansir Goal, Kamis (10/11/2011).

"Messi dan Cristiano Ronaldo adalah yang terbaik di dunia, tapi di pertandingan hari ini, saya pikir Ronaldo lebih lengkap dibandingkan dengan Messi," tegasnya. "Cristiano adalah pemain paling lengkap di dunia," tambahnya.

"Dia mencetak gol dengan kepala, kedua kakinya, dia adalah yang paling lengkap. Saya pikir Ronaldo adalah pemain terbaik yang pernah bermain bersama saya," pungkasnya.

Ronaldo telah mencetak 13 gol dalam 11 pertandingan musim ini, sementara Messi telah memasukkan 14 gol dalam 11 pertandingan untuk Barcelona di La Liga sejauh musim ini.

0 komentar:

Masukan code imotion pada komentar anda agar lebih menarik di bawah ini contoh( :10 )
:10 :11 :12 :13 :14 :15 :17 :18 :19 :23 :26 :28 :30 :31 :32 :33 :34 :35 :36 :38

Post a Comment