Friday, November 11, 2011

Bojan tak Ingin Status Super-sub

Jika Teman-Teman Tidak Keberatan Tolong Di Like Pages Facebook Saya Ya Terima Kasih Sebelumnya
Loading

Bojan tak Ingin Status Super-sub

Bojan Krkic mengaku tidak menyesal telah meninggalkan Barcelona. Bojan menegaskan dia ingin merebut tempat utama di tim barunya saat ini, AS Roma.

Saat masih berkostum Azulgrana, Bojan kerap dianggap sebagai super-sub oleh beberapa kalangan. Bersama Giallorossi, jebolan akademi La Masia ini membukukan gol di dua pertandingan terakhir. Gol tersebut diperolehnya saat tampil sebagai pemain pengganti, sehingga cap sebagai super-sub makin melekat.

Namun, Bojan menampik anggapan tersebut. "Saya tidak pernah mendengar soal itu, tapi jika memang demikian pastinya saya tidak akan datang ke Roma," tegasnya, seperti dikutip Goal, Jumat (11/11/2011).

"Saya senang berada di sini dan semoga bisa tumbuh bersama tim. Musim ini bisa menjadi peluang emas bagi semua orang untuk berkembang bersama," lanjut Bojan.

Lebih jauh, Bojan menegaskan kebahagiannya selama berganti kostum Serigala Roma. Dia juga optimistis filosofi allenatore Luis Enrique bisa membawa Roma kembali berjaya.

"Sekarang kami bermain bagus. Secara personal saya hanya ingin latihan dengan baik dan menunjukkan kemampuan kepada pelatih. Secara fisik, setelah dua tahun jarang dimainkan, saya merasa lebih baik dibanding yang diharapkan," tutur pemain usia 21 tahun ini.

"Sepakbola Italia sangat taktis dan berbeda dengan liga lain. Faktanya, filosofi Enrique tidak sama dengan tim Serie lainnya, tapi itu tidak mematahkan semangat kami," Bojan menambahkan.

Bojan tampil di delapan pertandingan musim ini, empat di antaranya sebagai pemain pengganti dan membukukan tiga gol sejak diboyong dari Barcelona musim panas lalu.

0 komentar:

Masukan code imotion pada komentar anda agar lebih menarik di bawah ini contoh( :10 )
:10 :11 :12 :13 :14 :15 :17 :18 :19 :23 :26 :28 :30 :31 :32 :33 :34 :35 :36 :38

Post a Comment