Friday, November 11, 2011

Manchester United Tujuan Terakhir Del Piero

Jika Teman-Teman Tidak Keberatan Tolong Di Like Pages Facebook Saya Ya Terima Kasih Sebelumnya
Loading

Manchester United Tujuan Terakhir Del Piero

Pemain senior Juventus, Alessandro Del Piero, mengungkapkan keinginannya merumput di Premier League. Klub yang menjadi pilihannya adalah Manchester United. Suasana Premier League lah yang menjadi alasan, dirinya ingin bermain di sana.

"Saya sangat menyukai bagaimana warga Inggris sangat menikmati olahraga sepakbola dengan penuh hasrat dan fair play. Saya juga sangat mencintai atmosfer sepakbola Inggris, semangat, stadion-stadionnya seperti Old Trafford, dan sikap para fans," jelasnya seperti dilansir Goal, Rabu (9/11/2011).

"Saya belajar untuk menghormati sepakbola Inggris di awal karier saya, disebabkan pertandingan melawan klub-klub Inggris, dan diatas segalanya, karena klub Manchester United," tambahnya.

Pemain asal Italia ini pun, memuji para supoter klub-klub liga Inggris yang sangat loyal kepada tim kesayangannya. Hal tersebut, ia nilai sebagai suatu hal yang cukup menyenangkan sebagai seorang pemain.

"Apa yang lebih menyenangkan dibandingkan melihat suporter dari kedua klub, yang datang ke stadion, dan memberikan dukungannnya kepada tim, tanpa harus berbuat masalah," ungkapnya.

Seperti diketahui musim ini, merupakan terakhir kalinya Del Piero berkostumkan Juventus, karena manajeman klub sepakat untuk tidak memperpanjang kontraknya yang bakal berakhir di musim ini. Sejak memulai kiprahnya bersama Juventus di musim 1993, Del Piero telah mempersembahkan lima gelar Scudetto, satu gelar Piala Italia, dan Liga Champions.

Beberapa klub dari Liga Primer Inggris dan MLS Amerika dikabarkan ingin merekrut Del Piero, dan apakah keinginannya untuk bermain di Premier League, menjadi indikasi dirinya memilih salah satu klub dari Premier League. Kita lihat saja nanti.

0 komentar:

Masukan code imotion pada komentar anda agar lebih menarik di bawah ini contoh( :10 )
:10 :11 :12 :13 :14 :15 :17 :18 :19 :23 :26 :28 :30 :31 :32 :33 :34 :35 :36 :38

Post a Comment