Friday, November 11, 2011

Irfan Resmi ke Persija

Jika Teman-Teman Tidak Keberatan Tolong Di Like Pages Facebook Saya Ya Terima Kasih Sebelumnya
Loading

Irfan Resmi ke Persija

Persija nampaknya sudah pasti menggaet penyerang Persema, Irfan Bachdim. Hal ini dipastikan sendiri oleh Hadi Basalamah, CEO Persija Jaya meskipun mengaku baru mendapat informasi tersebut.

Keputusan Persija untuk merekrut Irfan Bachdim tentu menjadi kejutan menjelang bergulirnya Indonesian Premier League. Persija merekrut pemain yang sempat membela FC Utrecht itu untuk jangka waktu satu tahun.

"Saya baru kembali dari luar kota dan baru dapat informasi bahwa Irfan Bachdim bermain di Persija. Dia dikontrak selama satu tahun dan untuk urusan lainnya masih dibicarakan, tinggal finalisasinya saja," ujar Hadi Basalamah ketika dihubungi Okezone.com, Kamis (10/11/2011).

Selain itu, Hadi Basalamah tetap tenang menanggapi rumor yang beredar bahwa Persija Jaya terancam tidak mendapat dukungan dari The Jakmania, pendukung setia klub Persija Jakarta. Dirinya menyayangkan bila hal itu sampai terjadi, karena menurutnya pengurus Persija Jaya adalah pengurus yang otentik dan asli.

"Seharusnya suporter tidak terlibat hal seperti itu. Harusnya siapapun pengurus dan pemainnya, suporter tetap mendukung asalkan timnya berprestasi," tambah Hadi Basalamah

Dirinya juga mencoba untuk bersikap profesional mengenai keputusan hengkangnya Bambang Pamungkas ke tim lain dengan mengatakan," Kami profesional, karena itu tidak bisa mencegah bila Bambang Pamungkas dan Ismed Sofyan memutuskan pergi dari Persija."

PSSI memang sudah memutuskan untuk menunjuk PT Persija Jaya atau Persija versi Hadi Basalamah sebagai pengurus yang asli melalui rapat Exco PSSI yang digelar di hotel Sahid, pada 30 September 2011 lalu. Sebelumnya sempat terjadi dualisme dalam tubuh kepengurusan klub Persija Jakarta dengan hadirnya kubu Hadi Basalamah dan kubu Ferry Paulus.

0 komentar:

Masukan code imotion pada komentar anda agar lebih menarik di bawah ini contoh( :10 )
:10 :11 :12 :13 :14 :15 :17 :18 :19 :23 :26 :28 :30 :31 :32 :33 :34 :35 :36 :38

Post a Comment