Tuesday, November 29, 2011

Upgrade Kecepatan SmartFren

Jika Teman-Teman Tidak Keberatan Tolong Di Like Pages Facebook Saya Ya Terima Kasih Sebelumnya
Loading

Teman-teman ada yang pakai modem smartfren??
Aku pakai modem smart, sudah 2 tahunan lebih. Kalau dulu aku pakai hp modem smart yang haier tipenya lupa. hehe... Terus ganti modem USB yang ZTE AC682, harganya murah sih 199rb dapet bonus internet 30 hari tapi modemnya cepet puuaaanas.

Baru dipakai 5menit aja sudah panas banget. Aku biasanya daftar paket internet smartfren yang reguler 45rb/30hari, maklum mampunya beli paket yang reguler. hehe... Haduuhh, paket reguler lemot banget di kota Semarang daerah Tl**osari, sinyalnya nggak stabil. Tapi di Sukoharjo daerah B**onang, buat browsing & download lancar aja, walaupun nggak cepet tapi stabil.
Tadi malam coba speed booster smartfren. Persiapan yang pertama beli perdana smartfren baru. Kebetulan aku lagi di lokasi yang uenak, daerah B**onang, Sukoharjo. hahaha...

Di belakangnya ada tulisan "I HATE SLOW" hahahahaaa. Aku aktifasi dulu kartunya. Terus beli pulsa smartfren 5rb. Pulsa udah masuk, terus nunggu jam 12 malam. Nunggu lama banget. haha..
Jarum jam menunjukkan jam 12 malam, saatnya beraksi.

Daftar paket premium yang 1 hari tarifnya 5rb.

Punya sisa pulsa 5rb, langsung cobain PREMIUMBOOSTER2 tarifnya 5rb

Selesai di daftarin semua paketnya, langsung connect aja. Terus coba masuk www.speedtest.net di cek kecepatannya, dapetnya

Kalau buat aku sih itu cepet banget, hehe...

Manfaatin buat download file yang gedhe-gedhe... hohoooo

0 komentar:

Masukan code imotion pada komentar anda agar lebih menarik di bawah ini contoh( :10 )
:10 :11 :12 :13 :14 :15 :17 :18 :19 :23 :26 :28 :30 :31 :32 :33 :34 :35 :36 :38

Post a Comment