Friday, April 13, 2012

Bus Tabrak Ruko di Ciputat

Jika Teman-Teman Tidak Keberatan Tolong Di Like Pages Facebook Saya Ya Terima Kasih Sebelumnya
Loading

bus tabrak ruko
Sebuah bus angkutan umum Koantas Bima 509 Jurusan Lebak Bulus-Kampung Rambutan menabrak dan menghancurkan sebuah ruko di Jalan Ciputat Raya, Pasar Jumat, Jakarta Selatan pada Kamis (12/4/2012).

Peristiwa ini terjadi, lantaran supir bus bernopol B 7490 NL lupa menarik rem tangan ditambah kondisi jalan yang menurun membuat bus tersebut meluncur bebas.

Sang supir, Budiman (30) mengatakan lupa menarik rem lantaran dia membela kernetnya yang tengah berkelahi dengan supir angkot. Perkelahian tersebut terjadi lantaran mobil angkot tersebut menyerempet bus Budiman.

"Kernet saya sedang berkelahi sama angkot Ciputat, jadi saya membantu, soalnya dia sudah berdarah-darah. Karena buru-buru saya lupa menarik rem tangan," kata pria yang telah menjadi supir Koantas Bima selama 12 tahun.

Akibatnya, bus berwarna kuning ini meluncur di jalan yang memang kondisinya menurun. "Pas banyak orang berteriak saya lihat, sudah tidak sempat lagi untuk menghentikan busnya," tambah Budiman.

Para penumpang yang ada di dalam bus tersebut langsung berhamburan loncat keluar bus. Bus tersebut akhirnya berhenti setelah menabrak sebuah ruko. Kasturi (42), salah satu pekerja yang sedang mengecat ruko menjadi korban kejadian tersebut.

Dia mengalami luka retak di bagian kaki dan luka lecet di sebagian tubuhnya dan langsung dibawa ke RS Bhayangkara Selapa Polri.

"Saya berada sedang mengecat atap, saya lihat tiba-tiba busnya jalan dan nggak ada supir. Kalau turun saya pasti tergencet, jadi bertahan diatas tangga dan langsung lompat keatapnya," tuturnya.

Untuk pemeriksaan lebih lanjut, bus Koantas 509 yang menabrak langsung diderek ke pos Polantas Jakarta Selatan. Sementara sopir dan kernet ikut dibawa oleh aparat satuan lalulintas Polres Metro Jakarta Selatan untuk ditindaklanjuti.

0 komentar:

Masukan code imotion pada komentar anda agar lebih menarik di bawah ini contoh( :10 )
:10 :11 :12 :13 :14 :15 :17 :18 :19 :23 :26 :28 :30 :31 :32 :33 :34 :35 :36 :38

Post a Comment