Friday, April 13, 2012

Bale Yakin Tottenham Bisa Singkirkan Chelsea

Jika Teman-Teman Tidak Keberatan Tolong Di Like Pages Facebook Saya Ya Terima Kasih Sebelumnya
Loading

Pemain sayap kiri Tottenham Hotspur, Gareth Bale
Pemain sayap Tottenham Hotspur, Gareth Bale, mengaku yakin timnya bisa menyingkirkan Chelsea dari Piala FA saat kedua tim bersua di babak semifinal, Minggu (15/4/2012). Sebab, katanya, Tottenham tim yang lebih baik ketimbang Chelsea.

Sebenarnya ini menjadi laga yang berat bagi Tottenham. Dalam empat laga terakhir kedua tim, Tottenham tak pernah menang atas Chelsea. Tiga laga berakhir seri, sedangkan satu laga diakhiri dengan kekalahan. Namun, catatan ini tak mengubah keyakinan Bale.

"Jelas kami mendapat lawan yang sulit. Chelsea tim yang hebat, telah sukses di Liga Champions dan itu tak akan mudah. Tapi, aku pikir jika kami dalam kondisi terbaik, maka kami bisa mencapai final karena aku merasa kami memiliki tim yang lebih baik," kata Bale kepada Spurs TV Online.

"Kami bermain sangat baik di Stamford Bridge baru-baru ini. Laga itu berakhir tanpa gol, tapi kami memiliki peluang lebih baik dan kami mungkin seharusnya memenangkan laga tersebut. Hal itu akan memberikan kami banyak kepercayaan diri saat masuk ke pertandingan nanti," lanjutnya.

0 komentar:

Masukan code imotion pada komentar anda agar lebih menarik di bawah ini contoh( :10 )
:10 :11 :12 :13 :14 :15 :17 :18 :19 :23 :26 :28 :30 :31 :32 :33 :34 :35 :36 :38

Post a Comment