Friday, April 13, 2012

Balotelli akan Bertahan di Man City

Jika Teman-Teman Tidak Keberatan Tolong Di Like Pages Facebook Saya Ya Terima Kasih Sebelumnya
Loading

Penyerang Manchester City, Mario Balotelli.
Penyerang Manchester City, Mario Balotelli, telah menyelesaikan masalahnya dengan Pelatih Roberto Mancini. Oleh karena itu, Balotelli akan tetap bertahan di City setidaknya dalam dua tahun ke depan. Demikian disampaikan Mino Raiola selaku agen Balotelli.

Penyerang asal Italia itu sering melakukan tindakan kontroversial semenjak membela City pada 2010. Mancini pun beberapa kali mengeluhkannya dan sempat kehilangan kesabarannya, setelah Balotelli mendapatkan akumulasi kartu kuning saat "The Citizens" ditekuk Arsenal 0-1 pada akhir pekan lalu.

Saat itu, Mancini menyatakan tidak akan memainkan Balotelli sampai akhir musim dan kemungkinan akan menjual penyerang berusia 21 tahun itu. Inter Milan dan AC Milan disebut-sebut siap menampung Balotelli pada musim depan.

Namun, Raiola menyatakan, "Saya berada di Manchester, tetapi bukan untuk membicarakan soal transfer. Saya sudah bicara dengan Mario dan Mancini. Ada sebuah ketegangan, tetapi kini situasinya sudah lebih tenang," kata Raiola kepada Sky Italia TV.

Balotelli sendiri telah mengakui kesalahannya dan telah menyatakan permintaan maaf. "Mario telah memahami kesalahannya. Dia pemain yang spesial dalam segala hal. Terkadang, dia membuat kesalahan tanpa sengaja. Ada tekanan besar dari para fans tentang Mario, tapi Manchester City tidak berniat untuk menjualnya," beber Raiola.

"Dia harus berkembang di sini dalam satu atau dua tahun. Kita lihat saja. Dia harus bertahan di sini. Tidak benar dia tidak bahagia. Ketika dia meninggalkan Inggris, dia akan menjadi pemenang," lanjutnya.

0 komentar:

Masukan code imotion pada komentar anda agar lebih menarik di bawah ini contoh( :10 )
:10 :11 :12 :13 :14 :15 :17 :18 :19 :23 :26 :28 :30 :31 :32 :33 :34 :35 :36 :38

Post a Comment