Friday, April 13, 2012

Kehebatan Ronaldo Tuai Pujian dai Berbagai Pihak

Jika Teman-Teman Tidak Keberatan Tolong Di Like Pages Facebook Saya Ya Terima Kasih Sebelumnya
Loading

Striker Real Madrid, Cristiano Ronaldo.
Striker Real Madrid, Cristiano Ronaldo, tampil sensasional musim ini. Sejauh ini, pemain asal Portugal ini sudah mencetak 52 gol dari 47 laga bersama "El Real" di semua ajang.

Prestasi ini hampir menyamai catatan gol yang ia lesakkan musim lalu (53 gol). Namun, ia masih punya kesempatan untuk melewati catatan tersebut karena Madrid masih memainkan banyak pertandingan lagi di musim ini, baik Liga BBVA maupun Liga Champions.

Kehebatan Ronaldo ini tentu menjadi keuntungan bagi Madrid. Berkat pemain berusia 27 tahun ini, Madrid masih berpeluang juara, baik di Liga BBVA maupun Liga Champions. Terakhir, tiga gol yang ia lesakkan ke gawang Atletico Madrid di ajang Liga BBVA membuat Madrid masih unggul empat poin dari Barcelona. Kehebatan Ronado itu pun menuai banyak pujian.

"Cristiano Ronaldo adalah pemain terbaik di dunia. Kami beruntung bisa berlatih bersamanya setiap hari dan memiliki dirinya," kata bek Madrid, Sergio Ramos.

"Cristiano pemain terbaik di dunia. Dia melakukan yang pemain lain tak bisa lakukan," sambut striker Jose Callejon.

Namun, bagi Asisten Pelatih Madrid, Aitor Karanka, bukan hanya Ronaldo yang layak mendapat pujian, meski mengakui bahwa pemain asal Portugal itu tampil luar biasa. "Dia spektakuler. Namun, kerja sama seluruh tim membuatnya berbeda," ujarnya.

0 komentar:

Masukan code imotion pada komentar anda agar lebih menarik di bawah ini contoh( :10 )
:10 :11 :12 :13 :14 :15 :17 :18 :19 :23 :26 :28 :30 :31 :32 :33 :34 :35 :36 :38

Post a Comment