Tuesday, May 1, 2012

Ronaldo Siap Hengkeng ke Liga Serie A Italia

Jika Teman-Teman Tidak Keberatan Tolong Di Like Pages Facebook Saya Ya Terima Kasih Sebelumnya
Loading

ronaldo
Cristiano Ronaldo membuka peluang untuk dapat menyicipi sepak bola Italia. Dia menegaskan bahwa tidak pernah berkata tidak suatu hari nanti memperkuat salah satu raksasa Serie A.

Sejauh perjalanan karier Ronaldo hanya sepak bola di Serie A yang belum pernah dirasakannya, sedangkan dua liga terbaik di dunia lain sudah pernah dicicipinya. Di Premier League dia pernah memperkuat Manchester United, dan sekarang dia merupakan pemain bintang Los Blancos.

Bomber asal Portugal itu bergabung dengan Madrid pada 2009 lalu dari United. Sejauh ini dia telah mencetak 143 gol dari 141 kali penampilannya bersama penguasa klasemen sementara La Liga tersebut.

"Saya menghormati Serie A, namun untuk saat ini mereka masih berada di belakang La Liga, dan Premier League. Akan tetapi, saya tidak pernah berkata tidak. Bukan tidak mungkin suatu hari saya bermain di sana karena ada tim-tim fantastis seperti AC Milan, Inter Milan, dan Juventus," sebut CR7 kepada Mediaset.

"Saya bangga bisa bermain untuk Real Madrid karena merasa senang. Ketika anda tidak lagi merasa senang, itu merupakan sinyal untuk segera pergi. Untuk saat ini saya senang di sini bersama klub terbesar di dunia."

0 komentar:

Masukan code imotion pada komentar anda agar lebih menarik di bawah ini contoh( :10 )
:10 :11 :12 :13 :14 :15 :17 :18 :19 :23 :26 :28 :30 :31 :32 :33 :34 :35 :36 :38

Post a Comment