Tuesday, May 1, 2012

Tevez akan Bertahan di Manchester City

Jika Teman-Teman Tidak Keberatan Tolong Di Like Pages Facebook Saya Ya Terima Kasih Sebelumnya
Loading

Penyerang Manchester City, Carlos Tevez
Penyerang Carlos Tevez memberikan kabar bahagia bagi Manchester City jelang melawan Manchester United, Senin atau Selasa (1/5/2012) dini hari WIB.

Penyerang asal Argentina tersebut menyatakan bakal bertahan di Etihad Stadium, setidaknya hingga kontraknya berakhir.

Tevez sempat dikabarkan akan hengkang menyusul hubungannya yang tak harmonis dengan pelatih Roberto Mancini.

Tevez membuat Mancini kecewa karena penyerang berusia 28 tahun tersebut menolak saat diperintahkan untuk melakukan pemanasan saat melawan Bayern Muenchen di ajang Liga Champions pada September 2011.

Setelah melarang Tevez bermain lebih kurang selama enam bulan, Mancini akhirnya memaafkan penyerang yang pernah membela Manchester United tersebut.

Tevez pun mampu menunjukkan penampilan terbaiknya sehingga Mancini puas dengan performanya yang telah mengemas empat gol dan tiga assist dari tujuh penampilan terakhirnya di Premier League.

"Ada banyak yang mengatakan dan menulis soal diriku pada musim ini. Namun, itu masa lalu. Setiap orang di klub seperti Roberto, diriku, pemain lain, dan semua staf memiliki tujuan yang sama," kata Mancini kepada Manchester Evening News.

"Aku orang yang ambisius. Aku ingin bekerja keras dan memenangkan sesuatu bersama City. Itu yang penting bagiku sebagai pemain dan pribadi," lanjutnya.

Aku orang yang ambisius. Aku ingin bekerja keras dan memenangkan sesuatu bersama City.
-- Carlos Tevez

Selain menemukan kembali performanya, Tevez ingin menjadi bagian penting dari sejarah yang akan ditorehkan oleh "The Citizens".

"Klub ini telah membangun sesuatu yang istimewa dalam beberapa tahun terakhir. Itu proyek dan impian yang membuatku datang ke City. Aku sudah di sini sejak awal proyek itu, dan aku memiliki visi yang sama dengan Sheikh Mansour (pemilik City)," ujarnya.

0 komentar:

Masukan code imotion pada komentar anda agar lebih menarik di bawah ini contoh( :10 )
:10 :11 :12 :13 :14 :15 :17 :18 :19 :23 :26 :28 :30 :31 :32 :33 :34 :35 :36 :38

Post a Comment