Saturday, November 12, 2011

Kiper Terbaik Premier League Milik Reina

Jika Teman-Teman Tidak Keberatan Tolong Di Like Pages Facebook Saya Ya Terima Kasih Sebelumnya
Loading

Kiper Terbaik Premier League Milik Reina

Menurut pecinta Premier League, siapa kiper terbaik sampai saat ini? Jika menilik statistik, Pepe Reina adalah orangnya. Pelatih kiper Liverpool, John Achterberg pun sepakat dengan hal tersebut.

Menurutnya, Reina memiliki kemampuan membaca permainan dengan sangat baik. Kontribusi itu, bisa menjadi keuntungan tersendiri untuk klubnya. Kemampuan itu juga menjadikan skill istimewa yang tak dimiliki kiper-kiper kebanyakan di Premier League.

"Dia sedang mendaki puncak performanya. Kemampuannya membaca permainan sangat istimewa," ujar Achterberg, seperti dikutip Liverpoolfc.tv, Jumat (11/11/2011).

"Bahkan kadang Reina bisa bereaksi, sebelum umpan bola ke daerah kotak penalti terjadi. Dia sudah tahu akan hal itu dan refleknya, bisa mencapai tiga atau empat detik lebih cepat dari kiper-kiper lain," lanjutnya.

Dengan segala serangan, seperti menghadapi set-piece dan mengantisipasi serangan balik, kontribusinya sudah tak diragukan lagi dalam menangkal itu semua.

"Ketika tim kami mengambil alih permainan dan juga saat kami memenangkan tendangan bebas atau sepak pojok, dua dengan apiknya sudah bisa mengatur pembacaan serangan balik yang mungkin terjadi," sambung mantan kiper NAC Breda dan FC Eindhoven ini.

"Terakhir, dia bisa memetik umpan lambung dengan kesuksesan 90% di tiap pertandingan," pungkas Achterberg.

0 komentar:

Masukan code imotion pada komentar anda agar lebih menarik di bawah ini contoh( :10 )
:10 :11 :12 :13 :14 :15 :17 :18 :19 :23 :26 :28 :30 :31 :32 :33 :34 :35 :36 :38

Post a Comment