Saturday, November 12, 2011

Ibrahimovic: Saya Dilarang Gabung Madrid

Jika Teman-Teman Tidak Keberatan Tolong Di Like Pages Facebook Saya Ya Terima Kasih Sebelumnya
Loading

Ibrahimovic: Saya Dilarang Gabung Madrid

Siapa sangka, seorang Zlatan Ibrahimovic ternyata pernah ingin bergabung dengan Real Madrid. Sayang hal ini tidak diperbolehkan oleh Sandro Rosell, sang presiden Barcelona kala dirinya bergabung dengan sang raksasa Catalan.
Ibrahimovic memang pernah bermain satu musim untuk Barcelona. Sayang musimnya tersebut tidak berjalan baik dan Penyerang Internasional Swedia itu menumpahkan rahasia ketika dirinya memutuskan hengkang dari El Barca.

Seperti dilansir dari Goal, Sabtu (12/11/2011), pada kutipan buku biografinya yang dipublikasikan oleh AS, penyerang Swedia itu menulis: "Presiden (Barcelona) mengatakan: Saya mengerti situasinya. Klub manakah yang ingin kamu tuju?' Saya menjawab: 'Madrid.' Rosell menjawab: 'Itu tidak mungkin. Anda bisa pergi kemanapun kecuali kesana'."

Penyerang berjuluk Ibracadabra itu pada akhirnya tidak jadi bergabung dengan Real Madrid karena hijrah ke AC Milan. Ketika berada dalam proses negosiasi untuk pindah ke Milan, ternyata Ibrahimovic sempat mendamprat presiden Barcelona, Sandro Rosell.

"Rosell, (Adriano) Galliani, Pengacara saya (agen Mino Raiola), dan (wakil Presiden Barcelona) Josep Bartomeu semua berada di sana, dan Sandro mengatakan:'Saya ingin anda tahu bahwa ini adalah urusan bisnis terburuk yang pernah saya hadapi'. Saya kemudian menjawab: 'Ini adalah hasil dari buruknya kepemimpinan'," tandasnya.

0 komentar:

Masukan code imotion pada komentar anda agar lebih menarik di bawah ini contoh( :10 )
:10 :11 :12 :13 :14 :15 :17 :18 :19 :23 :26 :28 :30 :31 :32 :33 :34 :35 :36 :38

Post a Comment