Saturday, November 12, 2011

Van Der Sar: United Harus Perkuat Lini Tengah

Jika Teman-Teman Tidak Keberatan Tolong Di Like Pages Facebook Saya Ya Terima Kasih Sebelumnya
Loading

Van Der Sar: United Harus Perkuat Lini Tengah
Mantan kiper Manchester United, Edwin van Der Sar, mulai menanggapi performa United yang cenderung menurun akhir-akhir ini, baik di Premier League maupun Liga Champions, walau dapat meraih kemenangan pada laga tersebut. Kiper asal Belanda tersebut pun, menyarankan tim asuhan Sir Alex Ferguson tersebut, untuk memperbaiki lini tengah.

Tidak hanya itu, Van Der Sar merasa Setan Merah harus melakukan pembenahan dalam operan-operan jarak jauhnya. Ia mengambil contoh saat United kalah 3-1 oleh Barcelona, di final Liga Champions, data dari pertandingan tersebut menunjukan Barcelona melakukan 662 operan, sedangkan United hanya 301 operan saja.

"United perlu memainkan operan bola lebih banyak lagi, dan tidak memainkan umpan-umpan jauh lagi. United hanya perlu memainkan operan lebih banyak terutama di lini tengah," jelasnya, seperti kutip Goal, Sabtu (12/11/2011).

Rivalitas antara United dan Barca memang sering berlangsung di Liga Champions, oleh karena itu Van Der Sar, berharap tahun ini mantan timnya tersebut, dapat mengalahkan anak asuh Josep Guardiola ini, dengan taktik yang ia sarankan tadi.

"Semoga saja tahun ini kami bisa mengalahkan Barcelona, dan saya harap United dapat mengalahkannya dengan taktik tersebut. Musim lalu kami kalah di final melawan Barcelona dan semoga musim ini kami dapat berkembang lebih baik lagi," tandasnya.

0 komentar:

Masukan code imotion pada komentar anda agar lebih menarik di bawah ini contoh( :10 )
:10 :11 :12 :13 :14 :15 :17 :18 :19 :23 :26 :28 :30 :31 :32 :33 :34 :35 :36 :38

Post a Comment