Saturday, November 12, 2011

Romario: Pele Lebih Baik Tutup Mulut!

Jika Teman-Teman Tidak Keberatan Tolong Di Like Pages Facebook Saya Ya Terima Kasih Sebelumnya
Loading

Romario: Pele Lebih Baik Tutup Mulut!
Adu mulut lewat media terjadi antara dua legenda Brasil, Romario dan Pele. Romario yang pernah membela PSV Eindhoven dan Barcelona bahkan menyuruh Pele untuk tutup mulut karena dirasa tidak tahu banyak hal.

Pada awalnya, perang mulut lewat media ini terjadi ketika Pele mengomentari usaha Romario. Hal itu dikarenakan Romario yang kini menjadi anggota parlemen di Brasil ingin membawa presiden federasi sepak bola Brasil (CBF), Ricardo Teixeira untuk diadili atas tuduhan Korupsi.

Pele yang lebih dahulu menjadi legenda di tim Brasil menuduh usaha Romario tersebut sebagai cara untuk kembali bergabung dengan CBF. Romario memang memiliki hubungan tidak akur dengan CBF setelah sempat ditinggalkan skuad Brasil pada Piala Dunia 1998.

"Saya berjanji tidak akan pernah berbicara mengenai Pele lagi, karena dia terlalu banyak bicara omong kosong. Pele harus menjalankan parlemen, dia tidak tahu aturan apapun, statuta apapun, dan tidak tahun apa-apa. Dia harus Tutup mulut!" ujar Romario seperti dilansir dari Goal, Sabtu (12/11/2011).

"Saya berusia 45 tahun, saya tahu banyak hal. Hal ini adalah kebodohan yang menyedihkan. Apa yang bisa saya katakan adalah berdasarkan apa yang saya lihat. Saya tidak mendapat apapun dari CBF. Mungkin Pele yang mendapat, karena itulah dia membuat komentar seperti itu," tandas Romario dengan pedas.

Hingga kini belum diketahui bagaimana kelanjutan perang mulut antara dua penyerang kharismatik berbeda jaman tersebut. Semoga saja mereka bisa berdamai dan bersatu untuk mensukseskan persiapan Piala Dunia 2014 yang berlangsung di Brasil. Semoga!

0 komentar:

Masukan code imotion pada komentar anda agar lebih menarik di bawah ini contoh( :10 )
:10 :11 :12 :13 :14 :15 :17 :18 :19 :23 :26 :28 :30 :31 :32 :33 :34 :35 :36 :38

Post a Comment